YouTube sepenuhnya menyerah untuk mencoba Rewind 2019

YouTube sepenuhnya menyerah untuk mencoba Rewind 2019

 

 

YouTube sepenuhnya menyerah untuk mencoba Rewind 2019

YouTube sepenuhnya menyerah untuk mencoba Rewind 2019

YouTube hari ini merilis Rewind 2019, video akhir tahun yang merangkum hal-hal terbesar yang terjadi di situs tahun ini. Dan itu … agak sedih, jujur. Jumlah ketidaksukaan meroket – rasio tidak suka dengan cepat mendekati tahun lalu, dan sudah kurang dari 6 jam – sementara komentarnya sangat kritis. Rasanya seolah-olah YouTube memainkannya terlalu aman setelah bencana yang terjadi pada tahun 2018 – hampir sampai titik kepicikan.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

 

DAFTAR SEKARANG
Dibandingkan dengan Rewinds beberapa tahun yang lalu, yang ini – berjudul “For the Record” – hampir tenang. Ini pada dasarnya adalah listicle di mana YouTube mengguncang video yang paling banyak dilihat atau paling disukai tahun ini dan statistik lainnya. Bahkan tidak ada narasi. Bandingkan dengan Rewind asli dari 2011, yang setidaknya membuat Rebecca Black memberikan komentar berwarna. Rewind 2019 hanya beberapa klip epilepsi singkat dari masing-masing video yang disatukan dengan beberapa musik.

Ada alasan untuk ini. Anda mungkin ingat Rewind 2018 lebih dari sedikit kontroversial. Bahkan pembuat konten yang ada di video tidak terlihat tertarik, dan komunitas dengan tegas menolaknya. Ini saat ini adalah video YouTube yang paling tidak disukai sepanjang masa, dan Anda dapat menemukan sejumlah video reaksi yang bisa dicabik-cabik.

Ada banyak keluhan. Yang terbesar adalah bahwa banyak pencipta yang sebenarnya tidak begitu populer, banyak bintang kontroversial dicurangi karena kontroversi tersebut (itu sebabnya kami belum pernah melihat Pewdiepie dalam salah satu dari ini dalam beberapa tahun), dan bahwa itu mencoba untuk pengadilan opini populer dengan memasukkan orang-orang yang bukan YouTuber, seperti Ninja dan Will Smith. Sebagian besar reaksi datang ke satu kata: “Cringe.” Bahkan CEO YouTube Susan Wojcicki mengatakan anak-anaknya menggunakan kata itu untuk menggambarkannya kepadanya.

Jadi, mengetahui hal itu, mungkin tidak mengejutkan bahwa Rewind 2019 tampil seperti cibiran raksasa dari

YouTube. Itu bahkan terbuka dengan kata-kata: “Pada tahun 2018, kami membuat sesuatu yang tidak Anda sukai. Jadi pada tahun 2019, mari kita lihat apa yang Anda sukai. Karena Anda lebih baik dalam hal ini daripada kita. ”

Saya tahu kadang-kadang nada miring pada teks biasa – sulit untuk menempatkan ketulusan dalam teks putih pada latar belakang hitam. Tapi ayolah, bagaimana Anda bisa menafsirkannya sebagai selain dari asin AF? Dan itulah mungkin mengapa komunitas YouTube tidak bereaksi terhadap yang satu ini jauh lebih baik daripada yang terakhir. Meskipun rasio suka-tidak suka tidak seproporsi sebelumnya, tetapi masih cukup jelas mayoritas pemirsa tidak menggali getaran YouTube dengan video ini.

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk YouTube Rewind sebagai perayaan komunitas dan tren yang membuatnya

sangat beragam dan dapat ditonton, yang oleh banyak pihak merasa gagal dilakukan pada 2018. Saya setuju dengan penjelasan Marques Brownlee bahwa Google menggunakan Rewind 2018 sebagai alat untuk menarik pengiklan, dan penilaiannya bahwa itu adalah degradasi yang dimulai banyak Rewinds yang lalu.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/jasa-penulis-artikel-pro/