WABAH CORONAVIRUS: FACEBOOK MESSENGER CHATBOT DIRILIS UNTUK MENDIDIK PENGGUNA TENTANG PANDEMI GLOBAL

WABAH CORONAVIRUS: FACEBOOK MESSENGER CHATBOT DIRILIS UNTUK MENDIDIK PENGGUNA TENTANG PANDEMI GLOBAL

 

WABAH CORONAVIRUS FACEBOOK MESSENGER CHATBOT DIRILIS UNTUK MENDIDIK PENGGUNA TENTANG PANDEMI GLOBAL

WABAH CORONAVIRUS FACEBOOK MESSENGER CHATBOT DIRILIS UNTUK MENDIDIK PENGGUNA TENTANG PANDEMI GLOBAL

Facebook telah memperkenalkan chatbot baru di aplikasi Messenger-nya yang akan mengedukasi semua

penggunanya tentang virus COVID-19. Facebook telah meluncurkan ini bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan MyGov, telah meluncurkan Corona Helpdesk Chatbot.

Chatbot ini akan memungkinkan pengguna mengakses informasi yang andal, otentik, dan akurat tentang wabah COVID-19 yang tiba-tiba di India. Para pengguna dapat menghubungi Kementerian Kesehatan untuk mendapatkan berita, membahas tentang tindakan keselamatan, saluran bantuan darurat dan informasi penting lainnya.

(Baca juga: Wabah Coronavirus: Bagaimana Apple, Facebook, WhatsApp, Google, Microsoft, Instagram membantu pengguna mengatasi pandemi)

Wabah Coronavirus: Facebook Messenger chatbot dirilis untuk mendidik pengguna tentang pandemi
Facebook Messenger global . Gambar: Reuters

Chatbot akan memberikan informasi dalam bahasa Hindi dan bahasa Inggris. Untuk menghubungi chatbot sekarang,

buka halaman Facebook Kementerian Pemerintah dan di chatbot yang ada di kanan bawah, ketik- “Mulai”. Selanjutnya akan memberikan jawaban atas pertanyaan Anda.

(Baca juga: Wabah Coronavirus: Huawei, Realme, OnePlus, dan lainnya dukungan dukungan jaminan di India)

Bergantung pada permintaan Anda, infografis, Video YouTube atau teks akan dikirim kepada Anda sebagai jawaban.

Platform perpesanan Facebook WhatsApp juga memiliki kontak darurat COVID-19. Kementerian Pemerintah telah meluncurkan nomor 9013151515, Anda cukup mengirim “Hai” untuk mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan Anda.

Baca Juga: