Ukuran IG Story

Pembukaan

Untuk menggunakan berbagai fitur IG atau Instagram story, Anda perlu mencari ukuran Instagram Story yang mirip dengan Instagram Story.

Pengguna Instagram kerap mengeluhkan perubahan kualitas postingan IG. Anda dapat memeriksa mengapa itu tidak memenuhi kriteria yang disarankan oleh Google.

Toko Instagram adalah fitur yang paling banyak digunakan di Instagram. Singkatnya, cerita Insta berbagi waktu dan aktivitas dan menghilang dalam 24 jam.

Bagikan foto, video, dan artikel dari aplikasi Anda dengan akun IIS Anda.

Tambahkan tongkat dan filter Instagram ke pisau untuk menyelamatkan toko Anda dari keramaian. Ada banyak model film IG di Instagram, di antaranya hood, speaker, zoom, dan lainnya.

Tentu saja, karena banyaknya penawaran yang ditawarkan Instagram, inilah beberapa fitur yang menjadikan Instagram fitur yang begitu populer.

Jadi ukuran Instagram tidak dipasang Instagram Story memungkinkan Anda memasang konstruksi di tempat yang tepat tanpa mengorbankan kualitas.

Bagikan saja apa yang terjadi dengan kisah Instagram Anda. Jika ceritanya hilang setelah dua jam siaran, Anda tidak akan bisa menulis keseluruhan cerita.

Bagikan postingan lain seperti foto atau video.

Anda juga dapat menambahkan tweet dan GIF yang disediakan oleh Instagram untuk menangkap profil Instagram Anda.

Jangan heran jika fitur Instagram ini sangat populer di kalangan pengguna Instagram. Benar-benar ada fitur baru dari model yang dapat Anda coba di toko Insta terbaru.

Anda dapat menemukan ide-ide menarik dengan template Insta Story baru.

Ukuran Story Instagram

ukuran story instagram 2

Dikutip dari savoystomp.com

Anda dapat mengubah ukuran pengaturan Anda di Instagram dengan aplikasi desain grafis ini. Selain ukuran, terdapat persyaratan tertentu seperti rasio aspek gambar, jenis file gambar, dan ukuran.

IG Ukuran Cerita:

Cerita di Instagram dari 1920 piksel hingga 1.080 piksel
Rasio Aspek 16: 9.
Hingga 30MB dalam format JPG, JPEG atau PNG.
Ini juga memiliki dimensi 720 x 1280 piksel.
Ini mengukur 450 x 800 piksel, tetapi tidak disarankan karena hasil kualitas tidak langsung terlihat.

Ukuran Cerita Instagram (Video)
Penginstalan menyediakan berbagai gambar, gambar, dan video penginstalan. Untuk mengubah ukuran video untuk diposting, persyaratan berikut harus dipenuhi:

Ukuran Cerita Video IG

Cerita video 1.080 piksel 1920 piksel
Rasio Aspek 16: 9.
MP4 atau MOV dengan ukuran maksimal 4GB.
Resolusi video 720p disarankan.
Untuk mengatur ukuran unggahan, Anda harus mengatur ukuran sebelum berbagi. Anda dapat menggunakan Photoshop untuk membuat pencahayaan instan.

Salah satu fitur Instagram-nya adalah memungkinkan Anda untuk berbagi media cerita Instagram, tetapi hanya bersifat sementara. Tidak seperti kebanyakan kiriman Instagram, kisah-kisah ini akan selesai dalam 24 jam setelah dibagikan. Alat ini lebih baik untuk promosi harian.

Ukuran gambar (resolusi)

1080 x 1920, lebar 1080 piksel dan tinggi 1920 piksel untuk ukuran gambar atau resolusi yang sesuai untuk Instagram Stories.

Rasio aspek

Di sisi lain, untuk rasio aspek 9:16, yaitu lebar 9 tinggi 16, Anda dapat menggunakan banyak referensi.

Lebar min
Lebar minimum yang dapat Anda gunakan untuk cerita Instagram adalah 720 piksel. Jadi, jika lebarnya 720 piksel, tinggi minimumnya adalah 1280 piksel, dan rasio aspeknya 9:16.

Beranda ┬╗Tentang┬╗ Foto dan video Instagram terbaru dan paling relevan.

Ukuran optimal saat ini untuk foto dan video Instagram.
30 Mei 2020, biografi
Apa pertanyaan media sosial terakhir yang Anda tanyakan? Jawaban yang jelas adalah Instagram. Instagram bernilai lebih dari $ 1 miliar dalam aplikasi media sosial yang diperoleh Facebook. Karena media sosial sangat populer, Anda dapat membagikan foto atau video Anda dengan orang lain dengan menambahkan filter dan stiker digital di Instagram. Gambar yang ditampilkan di Instagram memiliki ukuran persegi yang sama dengan foto yang diambil dengan kamera Polaroid. Jadi mengapa Instagram pertama kali menggunakan ikon kamera Polaroid sebagai logo resminya? Jika Anda memposting ulang foto dan video di Instagram, Anda perlu memeriksa ukuran foto dan video di Instagram dan memastikan bahwa gambar tidak terpotong atau rusak dengan benar.

Ukuran gambar Instagram

Isi
Ukuran foto dan video Instagram terbaru
Cara menggabungkan foto dan video Instagram (tanpa cropping)
Ukuran cerita Instagram
Cara memposting ulang foto dan video ke cerita di Instagram
Ukuran IGTV Optimal Terbaru
Ukuran foto dan video Instagram terbaru
Instagram adalah aplikasi media sosial yang digunakan oleh lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia, serta masyarakat umum. Namun, beberapa selebriti, pejabat, dan selebriti menggunakan Instagram untuk menjauhkan penggemar dari penggemar, dan mereka sering menggunakan Instagram untuk menjual produknya secara online. Jika Anda memposting foto atau video di Instagram, Anda tidak perlu memotong atau menghapus postingan tersebut. Jadi, pertama-tama Anda perlu mengetahui foto dan ukuran Instagram terbaru.

Foto dan video Instagram asli berukuran 612 x 612 piksel, namun pada Juli 2015 diperbesar menjadi 640 x 640 piksel. Ukuran gambar aplikasi Instagram diperbarui lagi menjadi 1080 x 1080 piksel. Gambar retina resolusi tinggi. Atau, ini bertujuan untuk mendukung tampilan smartphone, tablet, dan laptop beresolusi tinggi. Sambil meningkatkan resolusi gambar, rasio aspeknya dipertahankan. Konon, untuk format dengan rasio aspek 1: 1, ukuran rasio aspek Instagram sama dengan yang pertama kali diungkapkan.

Kesimpulannya, jika Anda menampilkan di perangkat tampilan resolusi tinggi, ukuran gambar Instagram yang benar adalah 1080 x 1080 piksel, tetapi jika Anda menampilkannya di perangkat dengan resolusi layar yang lebih rendah, posting akan menurunkan gambar menjadi 600 x 600 piksel. Instagram dapat dengan aman menghasilkan gambar dengan resolusi 1080 x 1080 piksel sehingga tidak hancur pada resolusi yang lebih rendah. Untuk video, video Instagram terbaru berukuran 1080 x 608 piksel dan memiliki rasio 1,91. 1. Opsi ukuran video Instagram lainnya adalah 1080 x 1350 piksel dengan rasio aspek 4: 5.

Cara membuat foto dan video Instagram

Selain memposting foto atau video di galeri Anda, Instagram memungkinkan Anda mengambil foto dan video langsung dari aplikasi. Menariknya, foto dan video di postingan ini memiliki format 1: 1 (persegi), jadi kamu tidak perlu khawatir foto atau video kamu nanti rusak. Cara membuat foto dan video keren saat memposting di Instagram:

Buka aplikasi Instagram dan klik tombol [+] di bagian bawah halaman utama.
Geser ke kiri pada bilah galeri untuk memposting foto atau membuka video dan memposting video.
Setelah mengambil foto, Anda dapat mengeditnya dengan menyesuaikan kecerahan, kontras, tekstur, kecerahan, saturasi, warna, dan lainnya, dan membuat filter digital Anda terlihat lebih cerah dan cerah.
Setelah selesai, klik Berikutnya di sudut kanan.
Tulis pesan yang bagus, tambahkan lokasi untuk menandai teman Anda, dan klik “Bagikan”.