Transformasi Digital di jantung strategi SEKEE

Transformasi Digital di jantung strategi SEKEE

 

Transformasi Digital di jantung strategi SEKEE

Transformasi Digital di jantung strategi SEKEE

SEKEE (Asosiasi Perusahaan Aplikasi Seluler Yunani) mengumumkan pilihan strategisnya untuk evolusi asosiasi

menjadi sebuah badan yang mengekspresikan bisnis dan institusi inovatif yang memanfaatkan komunikasi digital dan teknologi terkait, menanggapi tantangan industri dalam tantangan industri ke-4.

SEKEE berupaya untuk mempercepat transformasi digital sektor strategis ekonomi, terutama media, dengan berpartisipasi lebih aktif dalam inisiatif terkait dengan menyusun rencana strategis berdasarkan tiga pilar:

Ekstroversi
Melanjutkan program dinamis dari delapan tahun sebelumnya, SEKEE berupaya untuk menyoroti inovasi digital Yunani di berbagai acara dan pasar internasional utama dan terutama di bidang utama pengembangan ekonomi Yunani: Pariwisata, Perkapalan, Transportasi, Logistik, Kesehatan & Kesehatan Energi, Konstruksi, IoT, Kota Cerdas, eGov, Fintech, Games.

Sinergi
Di era Revolusi Industri ke-4, sinergi antara anggota SEKEE, dan pada tingkat aksi bersama dengan ekosistem digital negara tersebut, merupakan prasyarat untuk pengembangan dalam lingkungan kompetitif internasional. Anggota SEKEE sebagai Digital Transformation Innovators bercita-cita untuk memperkuat kehadiran mereka dalam bisnis global, dengan partisipasi dan tindakan langsung dalam masing-masing inovasi.

Intervensi Institusional

Sejak didirikan, SEKEE telah berkonsultasi dengan Negara, berpartisipasi secara kreatif dalam pembentukan kebijakan dan tindakan pembangunan berdasarkan inovasi dan ekstroversi. Hari ini, menanggapi tantangan lingkungan global, ia memberikan nasihat tentang penasehatnya dan, jika perlu, peran intervensi dalam mendukung proses transformasi digital negara yang baru saja dimulai dan pengembangan “kesiapan digital” dan keterampilan.

Mengacu pada strategi baru SEKEE, presidennya, Pantelis Angelidis menekankan: “Di dunia yang berkembang pesat sebagai akibat teknologi subversif, Yunani jauh tertinggal. Kami menganggap ini peluang penting. Peluang yang dilarang untuk hilang. Pengetahuan negara sudah cukup. Kita dipanggil untuk menunjukkan tekad dan kerja sama. SEKEE mengambil inisiatif untuk mengembangkan diri dan membuka dialog sehingga perusahaan teknologi digital di negara itu berkontribusi terhadap perkembangan teknologi global dan transformasi digitalnya “.

Tentang SEKEE

SEKEE (Asosiasi Perusahaan Aplikasi Seluler Yunani) adalah asosiasi perusahaan yang membuat aplikasi dan layanan pada perangkat seluler dan internet. Ekosistem anggotanya mencakup lebih dari 4.000 eksekutif dengan pengetahuan yang kaya, termasuk 1.000 akademisi yang sangat akademis. Total omset industri ini melebihi € 400 juta dengan kehadiran signifikan di lebih dari 40 negara.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/ram-manager-pro-apk/