Spesifikasi Xiaomi Mi7 Lengkap dan Harga

Spesifikasi Xiaomi Mi7 Lengkap dan Harga – Xiaomi akan merilis ponsel baru lagi di awal 2018 setelah pabrikan China sebelumnya merilis smartphone premium seperti Xiami redmi 5.5A, 5 prime, 5plus dan Redmi Note 5, yang sebelumnya dirilis sebagai tambahan dari seri sebelumnya.

Meskipun rumor dan berbagai kebocoran telah beredar untuk waktu yang lama, berita terbaru menunjukkan bahwa smartphone unggulan Xiaomi, Mi 7, tidak akan tergelincir.

Tapi jangan kecewa dulu. Smartphone kelas atas akan tetap ada, hanya saja namanya dapat diubah dari “Mi 7” menjadi “Mi 8”. Berita ini pertama kali diungkapkan oleh Mocha RQ, seorang blogger terkenal dari negara Tirai Bambu.

Mokko mengklaim bahwa Xiaomi akan memanggil Mi 8 berdasarkan perayaan ulang tahun ke-8 dari masing-masing perusahaan.

Pembuat smartphone sering membuat nama atau seri ponsel mereka rusak. Ini dilakukan karena alasan tertentu.

Misalnya, Samsung melonjak ke posisi ke-6 dalam seri Galaxy Note, sehingga tidak akan pernah ada Galaxy Note 6. Atau Apple, yang membuat iPhone 8 langsung untuk iPhone X tanpa iPhone 9.

iPhone X (baca “sepuluh”). ), seperti yang Anda tahu, juga termasuk embel-embel, yang disebut Roman dengan namanya untuk menandai peringatan 10 tahun iPhone pada bulan September 2017.

Spesifikasi Xiaomi Mi7

Spesifikasi Xiaomi Mi7

Pada saat ini, pabrikan akan kembali merilis Xiaomi Mi 7 sebagai peningkatan untuk seri Mi6 yang sudah dirilis.

Diharapkan bahwa Xiaomi akan berhasil di pasar dengan penampilan dan desain yang elegan, yang diharapkan dapat menarik minat konsumen.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Berikutnya:

Dengan layar super AMOLED 0 inci

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • Jaringan GSM, HSPA, LTE
  • Kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel
  • Sistem operasi Android 7.1 (Nougat)
  • Baterai lithium-ion 3350 mAh

Karena ponsel ini tidak dirilis pada akhir 2017, kami tidak dapat menemukan spesifikasi yang lebih lengkap untuk Xiaomi Mi 7, tetapi diperkirakan bahwa Xiaomi Mi7 akan dijual dengan harga 5,5 juta.

Demikian sedikit ulasan tentang produk terbaru dari Xiaomi, yang akan menghidupkan kembali persaingan smartphone premium, yaitu Xiaomi Mi7 di negara yang diperkirakan akan dirilis pada awal 2018. Cari dan Terima Kasih.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/