Spesifikasi Mesin Daihatsu Sirion 2019

Spesifikasi Mesin Daihatsu Sirion 2019

Di sebelah lintasan dapur, All New Daihatsu Sirion 2019 mengusung mesin 1NR-VE, DOHC Dual VVT-i yang memiliki 4 silinder dan 16 katup. Mesinnya cukup bertenaga, karena dapat memancarkan tenaga maksimum 95 HP yang dapat dicapai pada 6.000 rpm. Jadi untuk pasangan ini mencapai 12,2 kg.m pada 4.200 rpm. Mesin dioptimalkan oleh sistem pembakaran Injeksi Bahan Bakar Elektronik, sehingga konsumsi bahan bakar lebih ekonomis.

  • Tipe motor 1NR-VE, DOHC Dual VVT-i, 4 silinder, 16 katup
  • Kapasitas 1.329 cc
  • Diameter x Pitch 72,5 x 80,5 mm
  • Daya maksimum 95 PS / 6.000 rpm
  • Torsi maksimum 12,2 kg.m / 4.200 rpm
  • Sistem injeksi bahan bakar injeksi bahan bakar elektronik
  • Sistem transmisi otomatis 5 kecepatan manual / 4 kecepatan
  • Sistem kemudi rack dan pinion dengan power steering listrik

Tangki dengan kapasitas 36 liter tersedia untuk menyimpan semua bahan bakar. Mobil ini tersedia dalam varian manual dan otomatis. Harga Daihatsu Sirion 2019 tentu lebih mahal, jadi siapkan lebih banyak uang untuk membelinya. Selain itu, mobil ini memiliki sistem kemudi Rack & Pinion yang dioptimalkan oleh teknologi Electric Power Steering. Selain penyempurnaan teknologi, All New Sirion juga menawarkan sistem tanpa kunci atau sistem kunci tanpa kunci.

Sumber : daihatsu bandar jaya

Bahkan fitur Start / Stop Button memilikinya, sehingga kita dapat menghidupkan dan mematikan mesin dengan satu sentuhan. Lalu ada juga fitur AC digital yang menambah kenyamanan mobil ini. Selain itu, Mac Pherson Struts dengan pegas koil dan batang torsi dengan suspensi pegas depan heliks digunakan pada kaki. Kedua suspensi dilengkapi dengan stabilisator, sehingga mobil lebih stabil dan lebih nyaman saat menikung.
Semua fitur baru Daihatsu Sirion

  • Semua fitur baru Daihatsu Sirion
    Pengereman dan kaki-kaki
    Mac Front Suspension Pherson Struts dengan coil spring dan stabilizer
    Bar torsi dengan pegas heliks dan suspensi belakang stabilizer
    Rem cakram berventilasi Rem depan dengan booster
    Rem belakang drum, leader dan final
    Sistem pengereman ABS + EBD
    Ukuran ban 185/55 R15
    Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC), Keselamatan Kontrol Traksi (TRC), Sensor Depan, Kamera Parkir, SRS Airbag Ganda, Airbag Samping, ISOFIX, Pengingat Sabuk Pengaman

Semua varian All New Daihatsu Sirion menggunakan kedua roda alloy 15 roda dengan ban 185/55 R15. Sistem pengereman yang dimilikinya juga canggih. Karena mobil ini dilengkapi dengan teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) yang mencegah roda dari tiba-tiba terkunci. Selain itu, ada juga teknologi EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang mengoptimalkan kinerja pengereman dengan mengelola distribusi rem yang dipasang pada setiap ban.

Ada banyak fitur keselamatan lain yang dimiliki oleh mobil murah 100 juta ini, seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC), yang membuat mobil lebih aman saat menikung dan di jalan yang licin. All New Sirion juga dilengkapi sensor di bagian depan yang membuat parkir lebih nyaman. Kantung udara depan dan samping yang melindungi pengemudi dan penumpang selama tabrakan juga tersedia di ruang kabin. Oleh karena itu sistem keselamatan didasarkan pada fungsi Immobilzer yang dikombinasikan dengan sistem penguncian tanpa kunci. Jadi berapa harga efektif Daihatsu Serion 2019 ?, mari kita lihat jawaban di bawah ini.
Daihatsu Sirion harga 2018

182,5 juta IDR 193,5 juta IDR
Harga terbaru: Daftar harga mobil Daihatsu

catatan:

Informasi harga Daihatsu Sirion 2019 yang kami kirim adalah harga OTR Jakarta
Kota yang berbeda mungkin memiliki harga yang berbeda pula

Untuk Masbro yang menyukai mobil otomatis, Bro dapat membeli All New Daihatsu Sirion Matic seharga Rp. 193,5 juta. Harga Daihatsu Sirion 2019 relatif murah untuk city car yang kaya fitur. Kami akan mendapatkan fitur keamanan yang sangat lengkap dan didukung oleh interior mewah dengan berbagai fitur modern. Desain eksteriornya bahkan lebih elegan, sehingga cocok untuk anak-anak ramah pengguna saat ini yang menjadikan mobil sebagai kendaraan sehari-hari. Selain itu, ada juga varian manual yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 182,5 juta, jadi lebih murah daripada harga Daihatsu Sirion Matic.