Spesifikasi & Gambar Honor Note 10 Beredar di Internet

Spesifikasi & Gambar Honor Note 10 Beredar di Internet

President Honor, Zhao Ming baru-baru ini mengonfirmasi jika Honor Note 10 dapat dirilis didalam waktu dekat. Ming mengaku pihaknya telah menghabiskan waktu 2 tahun untuk buat persiapan smartphone terbarunya ini. Tak heran mengapa produsen asal Cina berikut tidak merilis Honor Note 8 tahun lalu.

Dilansir berasal dari laman Smartphoneku.com, Rabu (4/7/2018), Honor Note 10 disebutkan dapat datang dengan layar berukuran 6.9 inci Super AMOLED, namun jeroannya tetap belum diketahui.

Namun tak mesti waktu lama bagi publik untuk mengerti spesifikasi bahkan gambar product jadi Honor Note 10. Dilansir berasal dari laman Gizmochina, Kamis (5/7/2018), baru-baru ini nampak gambar beserta spesifikasi hardware Honor Note 10 di situs formal honor.cn. Dari foto yang beredar di Weibo, nampak sebagian spesifikasi kunci dan desain Honor Note 10.

Gambar screenshot berikut menunjukan jika benar Honor Note 10 datang dengan layar AMOLED berukuran 6.9 inci dan beresolusi 2K! Dari faktor desain, Honor Note 10 nampak menggunakan desain logam unibody dengan panel depan berwarna putih dan bagian sisinya berwarna emas.

Di bagian belakangnya juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Dari foto yang beredar juga diprediksi jika smartphone ini menggunakan rasio layar 18:9 gara-gara tipisnya bezel yang nampak di kurang lebih layar.

Untuk jeroannya, smartphone terbaru Honor ini dibekali dengan chipset Kirin 970v dengan teknologi Turbo Technology di bagian GPU untuk kinerja grafis yang lebih baik. Honor Note 10 dapat datang dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda dengan resolusi tiap-tiap 16MP dan dilengkapi dengan fitur AI (artificial intelligence). Sementara itu untuk kamera depannya juga menampilkan dual selfie camera, earpiece dan sensor lainnya. Tampilan ini mematahkan rumor yang menyebut jika Honor Note 10 dapat datang dengan notch di bagian layar.

Smartphone ini dapat datang dengan baterai berkapasitas super, yaitu 6.000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Pihak Honor belum memberi tambahan konfirmasi berkenaan keaslian foto-foto Honor Note 10 yang beredar tersebut. Tanggal perilisan Honor Note 10 juga belum ditentukan, namun banyak yang berspekulasi jika smartphone ini dapat dirilis di didalam waktu dekat, tidak hingga akhir tahun 2018. Kita menunggu saja!

Baca Juga :