Semua yang perlu Anda ketahui tentang 9X Pro yang baru saja diluncurkan Honor

Semua yang perlu Anda ketahui tentang 9X Pro yang baru saja diluncurkan Honor

 

Semua yang perlu Anda ketahui tentang 9X Pro yang baru saja diluncurkan Honor

Semua yang perlu Anda ketahui tentang 9X Pro yang baru saja diluncurkan Honor

Hari ini di Barcelona, ​​Honor – merek entry-level Huawei yang berfokus pada kaum muda – mengumumkan peluncuran ponsel barunya: 9X Pro.

Kami membahas perangkat sebelumnya dalam seri ini – the Honor 9X – dalam sebuah artikel tentang seberapa baik ponsel anggaran dalam beberapa tahun terakhir. Dan, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu secara gratis, 9X Pro baru telah membuat pasar ini semakin ramai.

Bagaimanapun, sekarang perangkat telah diumumkan dengan benar, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Honor 9X Pro – termasuk segmen hands-on pendek di akhir. Jangan bilang kami tidak memperlakukan Anda, kawan.

[Baca: Bingkai seni digital Canvia cantik, mahal, dan cacat ]

Kamera
Jika Anda membuat ponsel yang berfokus pada anak muda, kamera itu penting – dan Kehormatan telah memberi banyak perhatian pada bidang ini. Bagian belakang 9X Pro memiliki:

kamera utama 48MP, dengan fungsi mode malam super.
lensa sudut super lebar 8MP, yang memiliki kisaran 120 °.
kamera bantu kedalaman 2MP.
Di bagian depan perangkat, Honor telah mempertahankan desain kamera pop-up yang sama dengan 9X Pro. Orang kecil ini adalah 16MP, cukup untuk benar-benar membuat wajah Anda, eh, muncul selama waktu selfie.

Saya sudah menyebutkan fungsi mode malam, tetapi kamera 9X Pro juga menyertakan stabilisasi video AI, yang seharusnya membuat video lebih lancar.

Layar The Honor 9X Pro
Salah satu manfaat dari kamera pop-up adalah memungkinkan layar yang tidak terputus, sesuatu yang telah diambil Honor dengan 9X Pro.

Perangkat ini memiliki layar LCD resolusi 2340 x 1080, dengan rasio layar-ke-tubuh 91%. Ya Tuhan, aku suka telepon tanpa kedudukan.

Lalu bagaimana dengan prosesor dan memori?
Senang Anda bertanya!

Honor 9X Pro meningkatkan chipset generasi sebelumnya (Kirin 710F) dengan Kirin 810 – perangkat keras kelas menengah yang solid, meskipun perusahaan itu sendiri menyebutnya sebagai unggulan.

Dari segi penyimpanan, ia hadir dengan 256GB dan memiliki slot yang dapat diupgrade yang dapat menangani 512GB lainnya. Selain itu, Honor 9X Pro juga memiliki RAM 6GB – lebih dari cukup untuk kebanyakan orang.

Beri tahu kami lebih banyak statistik tentang Honor 9X Pro
Ya, ia datang dalam dua warna: Midnight Black dan Phantom Purple. Keduanya agak menjemukan.

Hormatilah 9X Pro belakang

Ya, saya tahu tag keamanannya mengerikan, tetapi itu hanya acara pratinjau – apa yang Anda inginkan dari saya?
Ini memiliki baterai 4.000 mAh dan memiliki koneksi USB-C. Sayangnya, tidak ada dukungan pengisian cepat. Itu menyebalkan.

Oh – dan bagaimana kita bisa melupakan biayanya? Honor 9X Pro akan dijual dengan harga € 249 (sekitar $ 270) dan akan tiba di Eropa pada bulan Maret. Itu harga memikat sialan untuk apa yang Anda dapatkan.

Jadi seperti apa tangan itu?
Hal pertama yang pertama, dalam waktu singkat saya dengan Honor 9X Pro itu tidak satu juta mil jauhnya dari perangkat sebelumnya . Rasanya tentang ukuran dan berat yang sama, yang Anda harapkan dari upgrade seperti ini.

Kita berbicara tentang evolusi di sini, bukan revolusi.

Hormatilah 9X Pro depan
Subur.
Yang mengatakan, ada cukup di bawah tenda pembaruan bahwa harus ada peningkatan kecepatan substansial saat digunakan. Tetapi seberapa mencolok hal ini dalam penggunaan sehari-hari patut dipertanyakan.

Fitur baru lain yang menurut saya menarik adalah lokasi pemindai sidik jari. Di Honor 9X Pro, diposisikan di sisi

telepon dan – setidaknya untuk saya – cara yang jauh lebih alami untuk membuka kunci ponsel Anda daripada memiliki pemindai di bagian belakang.

Saya pikir perubahan terbesar adalah kurangnya aplikasi Google di telepon. Sementara handset sebelumnya memiliki standar Google suite (Maps, Gmail, dll.), 9X Pro hadir dengan himpunan Huawei – untuk alasan yang jelas .

Sekarang, saya belum benar-benar menghabiskan banyak waktu dengan aplikasi ini, tetapi saya tidak bisa membayangkan mereka akan cocok dengan penawaran Google dalam hal kualitas. Meski begitu, mereka hanya dapat meningkat seiring waktu, tetapi itu adalah kerugian besar. Tidak memiliki aplikasi yang sebagian besar dari kita telah gunakan setiap hari selama bertahun-tahun sekarang adalah pukulan besar.

Akhiri ini untukku

Dari perspektif perangkat keras, Honor’s 9X Pro adalah kesepakatan yang bagus. Ini kuat, memiliki pengaturan kamera yang bagus, semua dengan harga yang wajar. Masalahnya adalah bagaimana mengelola tanpa aplikasi Google – sesuatu yang akan bergantung pada banyak investasi oleh Huawei. Dan waktu.

Seberapa besar hal ini akan memengaruhi Anda tergantung pada seberapa pusat aplikasi Google bagi kehidupan Anda. Saya tidak sabar untuk meletakkan perangkat melalui langkahnya dan melihat bagaimana ia bertahan dalam cahaya ini. Pastikan Anda mengawasi Dicolokkan untuk ulasan lengkap tentang 9X Pro.

Sumber:

https://kaosfullprint.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/