Resmi Umumkan Pensiunnya Smartphone Galaxy J

Resmi Umumkan Pensiunnya Smartphone Galaxy J

 

KUALA LUMPUR

Samsung tahun ini banyak memperkenalkan smartphone seri Galaxy A. Setelah lama menjadi rumor, hari ini perusahaan akhirnya secara resmi mengumumkan handphone seri Galaxy J sudah dipensiunkan alias tidak diproduksi lagi.

Dilansir dari GSM Arena

Cuplikan video oleh Samsung Malaysia berisikan tentang informasi seputar Galaxy A30 dan A50. Dua ponsel kelas menengah atas yang sudah tersedia di negara Asia-Pasifik.Mengambil jargon “Dibangun untuk era Live”, smartphone Galaxy A dinyatakan menghadirkan spesifikasi kelas menengah atas.

Galaxy A10

Handphone hadir dengan baterai yang lebih kuat sehingga bisa bertahan sepanjang hari penggunaan. Lineup dari smartphone baru ini memiliki dua dan tiga kamera, selain Galaxy A10 dengan single 13 MP shooter, empat dari mereka memiliki lubang wide-angle di dalam pengaturannya.

Teknologi lain yang disebutkan dalam video ini adalah keberadaan Super AMOLED display. Namun karena A10 hadir dengan harga murah, maka perangkat yang satu ini adalah pengecualian.

Meskipun Galaxy A10

Galaxy A20, Galaxy A30, Galaxy A40, Galaxy A50, dan Galaxy A70 diperkenalkan, orang-orang tidak sabar untuk menunggu Galaxy A80/A90. Diharapkan memiliki mekanisme sliding camerahandphone ini akan dikenalkan secara serentak di beberapa negara, besok.

Sumber : https://www.ram.co.id/