Rayakan 10 tahun Angry Birds dengan mengalahkan omong kosong dari mesin penjual otomatis ini

Rayakan 10 tahun Angry Birds dengan mengalahkan omong kosong dari mesin penjual otomatis ini

 

Rayakan 10 tahun Angry Birds dengan mengalahkan omong kosong dari mesin penjual otomatis ini

Rayakan 10 tahun Angry Birds dengan mengalahkan omong kosong dari mesin penjual otomatis ini

Dalam jajak pendapat NPR baru-baru ini , 84 persen responden mengatakan bahwa orang lebih marah saat ini daripada satu generasi yang lalu. Dan siapa yang bisa menyalahkan kita? Para idiot yang mewakili (masukkan partai politik yang kamu benci di sini) penuh omong kosong dan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Begitu banyak orang yang salah tentang AI dan vaksin, dan hal-hal lain yang Anda pedulikan, itu cukup untuk membuat Anda gila. Dan terlalu banyak orang yang terlalu peduli (atau tidak cukup) tentang film bodoh (atau penting) yang baru saja keluar (atau akan segera). Kalau saja ada beberapa cara kita semua bisa melampiaskan rasa frustrasi kita.

Masukkan Rovio, perusahaan yang bertanggung jawab atas 10 tahun Angry Birds yang gemilang. Ini menarik semua berhenti dalam perayaan satu dekade senilai babi yang dihancurkan dan jutaan unduhan dengan kampanye #BringTheAnger.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Lebih lanjut tentang keindahan ini sebentar lagi.

Tapi pertama-tama, jika Anda melewatkannya, minggu lalu Rovio memamerkan “Rage Rider,” sebuah skuter yang ditenagai oleh jeritan frustrasi dan kemarahan.

Video dimulai dengan “Kami marah. Kamu marah. Semua orang marah, ”sebuah sentimen yang tampaknya merangkum dekade terakhir dengan wawasan yang mengerikan. Sayangnya, Anda dan saya tidak bisa mengendarai Rage Rider. Situs web Per Rovio:

Skuter eksklusif ini direkayasa oleh Spin, perusahaan mobilitas mikro milik Ford. Sementara Rage Riders tidak tersedia untuk umum, penggemar dapat melihatnya beraksi melalui video mengungkapkan atau melalui “Squawk Squad” kampanye, yang terdiri dari pembuat YouTube populer seperti Tanner Fox, Team Edge, dan Deestroying.

Dan itu membuatku kesal! Aku bahkan tidak ingin mengendarai skuter bodoh sampai aku tahu aku tidak bisa. Saya memiliki setengah pikiran untuk melakukan perjalanan ke New York minggu ini sehingga saya dapat memberikan pikiran saya kepada para pembuat video game.

Tapi aku tidak mau, karena ternyata seseorang memberi tahu Rovio dan mereka telah menyewa beberapa keamanan tambahan. Lebih banyak dari situs webnya:

Menerima kemarahan sebagai metode pembayarannya, “Mesin Ventilasi” menawarkan hadiah khusus bagi siapa saja

yang bersedia memberikan bash, teriakan, atau guncangan yang baik. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari mesin yang ganas ini, Rovio memulai debutnya Venting Machine di salah satu tujuan agitasi yang paling terkenal di dunia: Times Square New York City! Mesin akan tersedia untuk satu hari saja (sudut barat laut, 45th St. & Broadway) pada tanggal 21 November antara 12: 00-20: 00 ET.

Menampilkan orang yang lewat bagaimana cara #BringTheAnger dan mengubah kemarahan mereka menjadi hadiah adalah WWE Superstar The Big Show, yang akan mendemonstrasikan sifat unik Mesin Venting.

Saya mungkin marah, tapi saya tidak bodoh. Saya melihat apa yang The Big Show lakukan terhadap Brock Lesnar di Survivor Series 2002 (katakan apa yang Anda mau, tetapi melalui rute berbelit-belit saya berhasil menjadi terobsesi dengan WWE Network setelah mengulas NBA 2K20 , dan saya tidak pernah melihat ke belakang).

Tak perlu dikatakan, saya akan menghindari New York minggu ini supaya mulut saya tidak terbanting. Tetapi, jika Anda berencana untuk berada di sana pada 21 November , pergilah ke Time’s Square dan berikan “Venting Machine” pukulan yang bagus, tampaknya Anda akan mendapatkan beberapa hadiah.

Jika Anda tidak dapat membuatnya, Anda masih dapat mengunduh dan memainkan Angry Birds 2 di perangkat

seluler Anda untuk mendukung tujuan yang baik. Rovio akan menyumbangkan $ 100K untuk dana Pendidikan dalam Keadaan Darurat UNICEF , yang mendukung pendidikan untuk anak-anak di zona konflik dan keadaan darurat lainnya di seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan adalah bermain untuk berpartisipasi, permainan ini gratis.

Rovio berjanji untuk mengungkap lebih banyak acara dan kegiatan yang menyenangkan (maksud saya membangkitkan amarah!) Mulai sekarang hingga Desember selama kampanye #BringTheAnger. Periksa situs web di sini untuk info lebih lanjut.

Baca Juga: