PKL di depan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Tertata

PKL di depan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Tertata

 

PKL di depan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Tertata

Satu bulan setelah dilakukan penataan

Pedagang Kaki Lima (PKL) di depan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal kini menjadi lebih baik dan tertata dibandingkan sebelumnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor Anas S. Rasmana melakukan peninjauan lokasi tersebut didampingi jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Senin (16/04/2018) pagi.

Belanja Daerah (APBD) Kota Bogor

Menurut Sekda, penataan ini hasil koordinasi semua pihak dan dilakukan tanpa menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bogor. Kantor Imigrasi merupakan “etalase” dari Republik Indonesia dimana orang yang datang tidak lain untuk mengurus dokumen keimigrasian ke luar negeri.

“Penataan ini merupakan inisiatif kepala kantor Imigrasi,” katanya saat meninjau lokasi penataan PKL depan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor.

PKL

Jika para PKL ini tidak ditata akan memunculkan masalah lain. Berbeda halnya jika sudah ditata akan semakin menguatkan kondisi kota Bogor yang sejuk, aman dan indah. “Ditambah kulinernya yang enak dan tempatnya nyaman,” jelas Ade.

Kedepan ia meminta semua pihak untuk menjaga dan memelihara lokasi yang sudah ditata,” Kita pelihara sama-sama sehingga pekerjaan hasil koordinasi ini tidak sia-sia,” harapnya.

Sumber : https://portal.iro.unsoed.ac.id/manajemen/seni-rupa-murni-contoh-jenis-dan-gambarnya/