Pesaing Zoom sosial Facebook Messenger Rooms ditayangkan secara global

Pesaing Zoom sosial Kamar Facebook Messenger ditayangkan secara global

 

Pesaing Zoom sosial Facebook Messenger Rooms ditayangkan secara global

Pesaing Zoom sosial Facebook Messenger Rooms ditayangkan secara global

Perbesar tidak pernah dimaksudkan sebagai jejaring sosial, tetapi aplikasi obrolan video perusahaan telah menjadi

perangkat lunak penting bagi mereka yang ingin tetap berhubungan dengan teman dan keluarga selama pandemi.

Hari ini, Facebookterlihat untuk mencuri kembali pertumbuhan obrolan video sosial layanan karena secara global meluncurkan Messenger Rooms, layanan obrolan video grup baru, mendukung panggilan video dengan hingga 50 peserta tanpa batas waktu panjang panggilan. Fitur ini memanfaatkan lonjakan besar obrolan video dalam penggunaan di seluruh layanan dan mengaitkannya dengan taktik pertumbuhan yang digunakan Facebook untuk mendorong Facebook. dan Instagram Langsung ke umpan semua orang.

Kurir Kamar adalah obrolan video drop-in, jadi ketika seorang teman yang menggunakan fitur menciptakan sebuah

ruangan, Facebook akan memperingatkan pengguna melalui bagian baru di umpan berita atau mendorong pemberitahuan ke teman-teman tertentu. Seperti yang dirinci Facebook ketika mengumumkan fitur tersebut, segera pengguna juga akan dapat bergabung dan melakukan panggilan dari dalam Instagram DM, WhatsApp, dan di Portal, menjadikan ini sebagai upaya sosial perusahaan untuk perusahaan.

Untuk saat ini pengguna dapat memulai panggilan dari Messenger atau aplikasi Facebook dan mengirimkan undangan kepada pengguna, bahkan yang tidak memiliki akun Facebook.

Selama panggilan pendapatan terbaru, CEO Facebook Mark Zuckerbergmengatakan waktu pada obrolan video grup

telah meningkat 1.000% dalam beberapa minggu terakhir. Mengingat landasan sosial fitur dan kurangnya berbagi layar, aplikasi tidak mungkin untuk skala besar ke kasus penggunaan perusahaan dan melanggar bisnis inti Zoom. Dengan Messenger Rooms, Facebook mencari cara untuk menciptakan alternatif gratis yang dapat diskalakan dan mencuri beberapa percakapan dari platform seperti Zoom dan TikTok, yang telah sangat membingungkan selama beberapa bulan terakhir.

 

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/apps-and-software/picsart-pro-photo-studio-mod-apk/2661978