Pengiriman Huawei Mate 30 Series di Seluruh Dunia Sentuh Angka 12 Juta Unit

Pengiriman Huawei Mate 30 Series di Seluruh Dunia Sentuh Angka 12 Juta Unit

 

Pengiriman Huawei Mate 30 Series di Seluruh Dunia Sentuh Angka 12 Juta Unit

Pengiriman Huawei Mate 30 Series di Seluruh Dunia Sentuh Angka 12 Juta Unit

Kurang lebih, sebulan yang lalu Huawei telah membuat catatan positif dari smartphone unggulan terbarunya.

Ya! Huawei Mate 30 Series telah melampau angka penjualan lebih dari 7 juta unit. Sekarang, angkanya telah tumbuh menjadi 12 juta unit di seluruh dunia.

Tentu saja angka tersebut terbilang mengesankan mengingat terbatasnya ketersediaan perangkat di luar Cina. Selain itu, seperti yang sudah kita tahu bersama, Huawei Mate 30 Series datang tanpa layanan seluler dari Google alias Google Mobile Services. Ya! Huawe akhirnya membekali Mate 30 Series dengan Huawei Mobile Services (HMS).

Tidak main-main, raksasa teknologi asal Cina ini juga memiliki cita-cita yang tinggi terhadap Huawei Mate 30

Series. Ya! Tujuan Huawei dengan jajaran produk Mate 30 Series adalah untuk melampaui angka 20 juta pengiriman, yang tampaknya dapat dicapai jika dilihat dari volume penjualan saat ini.

Harus diakui, salah satu smartphone Mate 30 Series yang pernah dijajal oleh DroidLime adalah Mate 30 Pro. Bisa dibilang, smartphone ini bsa kami masukkan ke dalam salah satu jajaran flagship Android terbaik sepanjang tahun 2019. Seluruh kamera yang disematkan mampu menyajikan hasil foto yang terlihat lebih spektakuler.

Ya! Beberapa bidikan terbaik, baik dalam skenario siang dan malam hari, foto yang dihasilkan memberikan gambar yang cerah dan akurat. Bahkan, hal ini dibuktikan dengan pengujian yang dilakukan oleh DxOMark sehingga menempatkan Huawei Mate 30 Pro berada di posisi paling atas.

Selain itu, Huawei Mate 30 Pro yang ada di tangan DroidLime juga memiliki daya tahan batera yang lebih baik dari

pendahulunya. Seperti yang kita tahu, smartphone ini datang dengan dukungan baterai 4.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 40W, fast wireless charging 27W dan dukungan reverse wireless charging.

Ya! Kurangnya smartphone ini memang datang tanpa layanan Google alias tanpa GMS. Namun, Huawei mampu membuktikan dirinya untuk memanjakan pengguna Mate 30 Pro dengan menyisipkan Huawei Mobile Services dan tak sedikit pencinta gadget di Indonesia yang tetap suka dengan flagship yang ditenagai Kirin 990 ini.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade