Oppo memperingatkan bahwa pengisian daya 40W melemahkan baterai

Oppo memperingatkan bahwa pengisian daya 40W melemahkan baterai

 

Oppo memperingatkan bahwa pengisian daya 40W melemahkan baterai

Oppo memperingatkan bahwa pengisian daya 40W melemahkan baterai

Salah satu bidang di mana pembuat smartphone bersaing ketat adalah pengisian kecepatan. Oppo tetap menjadi pemimpin di bidang ini, di antara perusahaan lain, yang baru-baru ini merilis Ace 2, smartphone yang mendukung pengisian daya 65W cepat dan pengisian nirkabel 40W.

Jelas bahwa Oppo terus mendorong teknologi pengisian hingga batasnya, dan hampir setiap kali memperkenalkan

smartphone baru, ia mendukung kecepatan pengisian baru. Namun, peningkatan kecepatan pengisian menimbulkan masalah dengan baterai , yang diakui oleh pabrikan itu sendiri.

Akan bagus untuk jatuh di bawah 40W
Menurut laporan, Oppo telah mengkonfirmasi bahwa bahkan 40W terlalu banyak untuk baterai dan sangat mengurangi kapasitasnya.

Menurut sumber itu, pada 40W baterai kehilangan hingga 30% dari kapasitasnya . Pada saat yang sama, ketika datang ke pengisian 15W yang lembab, ia memiliki sedikit efek pada baterai, mengurangi kapasitasnya hanya 10%.

Sumber yang mengutip semua informasi di atas mengklaim bahwa ia menerima informasi ini dari Oppo. Selain itu, ia menekankan bahwa kecepatan pengisian adalah bagian dari pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan, yang ingin terus menghadirkan jumlah yang lebih besar.

Tujuan pengisian cepat dan mengapa perusahaan terburu-buru
Peningkatan kecepatan pengisian dimaksudkan untuk mengisi ulang baterai ponsel cerdas sesegera mungkin sehingga pemilik dapat terus bekerja sesegera mungkin.

Salah satu perusahaan paling terkenal yang menyediakan teknologi luar biasa cepat adalah OnePlus . Bahkan,

menurut rumor, OnePlus 8T akan mendukung 65W. Tetapi mengapa OnePlus sangat lambat untuk menawarkan kecepatan baru seperti 65W , sementara perusahaan saudaranya, Oppo, telah meluncurkan smartphone yang mendukung kecepatan pengisian daya seperti itu? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini kita perlu menyebutkan beberapa hal.

Sudah lama diketahui bahwa kecepatan pengisian daya mempengaruhi masa pakai dan kapasitas baterai. Ini adalah

salah satu alasan mengapa perusahaan mencoba meningkatkan ukuran baterai mereka, tetapi mereka bukan satu-satunya. Alasan utama mengapa perusahaan didorong oleh peningkatan kapasitas baterai yang terus-menerus adalah karena smartphone semakin banyak menggunakan energi. Sekarang kita telah mengklarifikasi beberapa hal, mari kita lihat apa yang terjadi dengan perusahaan, di samping teknologi yang diperlukan mereka kembangkan.

Masing-masing perusahaan menonjol di area spesifik smartphone. Jadi karena sebagian besar sektor sibuk, Oppo mencoba untuk menonjol di pasar untuk kecepatan pengisian yang ditawarkannya. Jadi baik Oppo dan semua produsen lain tampaknya melakukan segalanya untuk pemasaran dan penjualan .

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/