OnePlus 8 Pro akan Punya Dua Kamera 48 MP

OnePlus 8 Pro akan Punya Dua Kamera 48 MP

OnePlus 8 Pro akan Punya Dua Kamera 48 MP

OnePlus 8 Pro akan Punya Dua Kamera 48 MP

Peluncuran OnePlus 8 Series semakin dekat. Tak sedikit yang mengatakan, OnePlus akan merilis OnePlus 8 Series pada bulan April dan akan ada dua odel yang bakal diperkenalkan, yakni OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Sementara kita menunggu konfirmasi resmi, bocoran yang mengungkap detail mengenai smartphone ini terus mengalir.

Jika kalian penasaran dengan kamera OnePlus 8 Pro, tidak perlu menunggu lama. Pasalnya leaker ternama, Ishan Agarwal (@ishanagarwal24) telah berbagi spesifikasinya. Bersinergi dengan PriceBaba, Ishan mengatakan bahwa OnePlus 8 Pro akan punya kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX689 dan aperture f/ 1.78.

#OnePlus8Pro to feature 48MP IMX689 as the Main Sensor

(F/1.78), 48MP IMX586 Ultra-Wide (F/2.2) & 120° FOV. 8MP (F/2.44) Telephoto w/ 3X Optical & 30X Digital Zoom + 5MP Color Filter. New Night Portrait Mode, ‘3-HDR’ Video, Cinematic Effects & Better OIS! https://t.co/2EfheWwNr8 pic.twitter.com/kVfZcfk5BQ

— Ishan Agarwal (@ishanagarwal24) March 29, 2020

Juga disebutkan, itu adalah sensor yang sama yang dipakai oleh OPPO pada OPPO Find X2 Pro. Selain itu, OnePlus 8 Pro juga akan memiliki kamera 48 MP kedua yang menggunakan sensor Sony IMX586. Kamera keduanya adalah lensa ultra-wide dengan aperture f/2.2 dan punya bidang pandang 120 derajat.

Dukungan kamera lainnya adalah lensa telefoo 8 MP yang disokong aperure f/2.4 dan kemampuan 3x opical zoom. OnePlus 8 Pro juga akan punya kemampuan zoom digital 30x. Sementara itu, konfigurasi kamera yang keempat, yang ada pada OnePlus 8 Pro adalah lensa 5 MP yang punya kemampuan filter warna.

Ishan juga menyebutkan beberapa fitur andalan yang bakal

disematkan oleh OnePlus ke dalam smartphone ini, seperti Night Portrait Mode, OIS dan EIS yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Selain itu, OnePlus juga bakal menyematkan efek sinematik dan satu fitur yang disebut sebagai “3-HDR”.

Tak sedikit yang meyakini bahwa OnePlus 8 Pro nantinya

akan masuk ke dalam daftar pengujian DxOMark menyangkut dukungan kamera yang dimilikinya. Diperkirakan, smartphone ini akan berada di dalam “Top 5”, tetapi masih harus dilihat seberapa lama OnePlus 8 Pro akan bertahan di dalam daftar tersebut.

 

sumber :

https://vhost.id/bestluck-apk/