Netflix membuka kembali Paris Theatre yang bersejarah untuk memutar film aslinya

Netflix membuka kembali Paris Theatre yang bersejarah untuk memutar film aslinya

 

 

Netflix membuka kembali Paris Theatre yang bersejarah untuk memutar film aslinya

Netflix membuka kembali Paris Theatre yang bersejarah untuk memutar film aslinya

Netflix hari ini mengumumkan akan membuka kembali Teater Paris Manhattan tanpa batas, dan menjadikannya sebagai “rumah untuk acara, pemutaran, dan rilis teater Netflix khusus.” Teater saat ini menjadi tuan rumah untuk Netflix Original Marriage Story . Jadi ya, perusahaan yang mengganggu tradisi rilis film teater sekarang di bisnis teater.

Netflix mengungkapkan akan menandatangani perjanjian sewa guna “menyelamatkan institusi yang dicintai” yang

dipuji sebagai ” simbol sinema prestise.” Ted Sarandos, CCO Netflix, mengatakan, “Setelah 71 tahun, Teater Paris memiliki warisan yang abadi, dan tetap menjadi tujuan untuk pengalaman menonton film yang unik. Kami sangat bangga melestarikan institusi bersejarah New York ini sehingga dapat terus menjadi rumah sinematik bagi pecinta film. ”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Teater Paris dibuka pada tahun 1948 dan awalnya memuat film Prancis secara eksklusif. Sejak berganti pemilik dan, pada saat sewa habis pada tahun 2019, itu adalah teater layar tunggal terakhir yang tersisa di New York City. Netflix dibuka kembali awal bulan ini untuk menunjukkan Marriage Story , dan hari ini perusahaan mengatakan pintu akan tetap terbuka, dengan ruang bermain tuan rumah untuk rilis asli terbesar Netflix.

Awal tahun ini beredar desas-desus bahwa Netflix tertarik untuk membeli Teater Mesir di Hollywood untuk alasan

yang sama – yaitu, pertunjukan teater untuk proyek prestise. Ini penting untuk Netflix jika ingin film-filmnya memenuhi syarat untuk Oscar – Akademi menuntut bahwa sebuah film harus “untuk tiket masuk berbayar di bioskop komersial di Los Angeles County … untuk menjalankan kualifikasi teater setidaknya tujuh hari berturut-turut, ”Agar memenuhi syarat.

Salah satu hal yang selalu kurang Netflix dibandingkan dengan Hollywood yang lebih tradisional itu mengganggu adalah glamor dan upacara tertentu. Terlepas dari kualitas komparatif dari apa yang ditawarkan setiap platform, pemutaran perdana film Hollywood adalah sebuah peristiwa, dan yang utama dari film Netflix tidak. Ini bukan sesuatu yang saya yakini oleh sebagian besar pemirsa, tetapi itu mungkin sesuatu yang mengganggu para pembuat film tradisionalis – atau Netflix, dalam hal ini.

Jadi, sementara memiliki rilis film di Teater Paris tidak akan memenuhi syarat mereka untuk Oscar

(mungkin itulah yang sedang dinegosiasikan untuk Mesir), itu adalah langkah pertama menuju menjembatani kesenjangan antara Netflix dan Hollywood sekolah-tua. Dan hei, jika ini berarti bahwa lokasi bersejarah seperti Teater Paris tetap terbuka, saya pikir ini adalah kemenangan bagi kita semua.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/kinemaster-pro-apk/