Moto 360 Smartwatch Kembali

Moto 360 Smartwatch Kembali

 

Moto 360 Smartwatch Kembali

Moto 360 Smartwatch Kembali

Menurut laporan media, Moto 360 baru akan segera dirilis: Setelah lebih dari empat tahun, sebuah jam tangan pintar

dengan merek terkenal bisa muncul lagi di pasar. Nama ini hanya dilisensikan oleh Motorola, produsen yang sebenarnya tidak dikenal di industri ini.

Moto 360 pertama keluar pada tahun 2014 dan merupakan jam tangan pintar Android pertama dengan layar bundar. Setahun kemudian, Motorola menghadirkan versi kedua. Sejak itu, Motorola belum memiliki jam tangan pintar. Model baru harus didasarkan pada Snapdragon Wear 3100 Qualcomm, memiliki 8 GB memori dan 1 GB RAM.

# Moto360 #Smartwatch #IsBack #wilirax #latest #watches

Sistem operasi Wear OS akan digunakan setelah jam tangan Moto-360 pertama juga dikirimkan dengan sistem

operasi Google yang dapat dikenakan. Pada gambar yang tersedia sebelumnya, dapat dilihat bahwa jam tidak memiliki sayatan lagi di bagian bawah layar putaran – salah satu kritik terhadap jam tangan pintar Moto-360 pertama yang diterima secara positif.

Jamnya bukan dari Motorola, tetapi pemegang lisensi yang tidak dikenal
# Moto360 #Smartwatch #IsBack #wilirax #latest #watches

Arloji ini bukan buatan Lenovo, perusahaan induk dari Motorola. Sebagai gantinya, perusahaan eBuyNow telah

mengamankan nama merek. Pabrikan ini relatif tidak dikenal tetapi dikatakan telah bekerja dengan Motorola dalam pengembangan smartwatch baru.

Moto 360 yang baru seharga 350 dolar AS atau 340 poundsterling. Apakah dpt dipakai juga datang ke Jerman, dan berapa banyak jam harus biaya di negara ini, saat ini tidak diketahui.

Baca Juga: