Microsoft Surface Pro 8: Patent mengungkapkan casing dengan panel surya

Microsoft Surface Pro 8: Patent mengungkapkan casing dengan panel surya

 

 

Microsoft Surface Pro 8 Patent mengungkapkan casing dengan panel surya

Microsoft Surface Pro 8 Patent mengungkapkan casing dengan panel surya

Surface Pro 7 mungkin baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu, tetapi bagi banyak orang itu bukan upgrade yang

mengerikan. Kami mengharapkan perusahaan untuk merilis versi yang lebih revolusioner pada tahun 2020, dan paten baru-baru ini mengungkapkan fitur mengesankan dari kasus Microsoft Surface Pro 8.

Kasus revolusioner
Menurut paten yang diajukan pada paruh kedua tahun 2018, tetapi baru-baru ini diterbitkan, Microsoft sedang mempersiapkan kasus Surface Pro yang akan memiliki panel surya built-in .

Tidak pasti apakah kasing ini akan digunakan dalam Microsoft Surface Pro 8 atau apakah kasing ini akan dirilis dengan model berikutnya dalam seri. Juga, bahkan tidak diketahui apakah itu menyangkut Permukaan. Namun, perangkat yang ditampilkan dalam desain paten sangat mirip dengan laptop Microsoft.

Kasing yang muncul dalam paten tampaknya memiliki keyboard bawaan dan beberapa panel surya. Panel akan

mengisi daya baterai Surface Pro 8 dan mungkin memberikan daya ke sumber pendingin , seperti kipas.

Menurut uraian tersebut, kasing akan dapat menggunakan cahaya dari sumber buatan sekalipun , sehingga secara konstan memberikan energi ke Microsoft Surface Pro 8. Selain itu, kasing dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mengisi daya laptop bahkan ketika pemiliknya menggunakannya.

Akhirnya, salah satu fitur terbaik dari paten adalah bahwa berkat lokasi di mana panel surya telah dipasang,

pengguna dapat mengubah kecenderungannya. Ini memastikan bahwa panel memiliki kontak permanen dengan sumber cahaya dan dapat memberikan daya ke Surface Pro 8.

Seperti yang disebutkan, kita tidak tahu apakah kasusnya menyangkut Microsoft Surface Pro 8 atau model lainnya. Namun, kami mengharapkan perusahaan untuk mengungkapkan lebih banyak pada tahun 2020. Karena fakta bahwa paten tersebut diterbitkan berarti bahwa Microsoft secara aktif mengerjakan kasus ini.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/line-play-apk/