Membuat Virus Sederhana Melalui Notepad

Membuat Virus Sederhana Melalui Notepad

Membuat Virus Sederhana Melalui Notepad

Membuat Virus Sederhana Melalui Notepad

Banyak orang yang hanya mengetahui notepad adlah bawaan windows yang kurang begitu bermanfaat. Namun untuk kali ini, notepad bias dikatakan berguna, karena banyak manfaat yang dapat diperoleh dari aplikasi notepad tersebut. Bagi yang ingin bermain – main dengan notepad segeralah beranjak dan membuka aplikasi notepad. Untuk Kesempatan ini kita gunakan notepad sebagai virus, singkatnya virus dengan notepad. Virus ini sederhana dan tidak membahayakan, karena virus ini hanya membuat orang panic saja. Untuk lebih detailnya mari kita coba untuk mengimplementasikannya.Caranya mudah seperti berikut :

1. 1. Yang jelas kita pertama membuka aplikasi Notepad. Bisa lewat menu windows atau pun lewat menu run.
a. Jika menggunakan menu windows kita harus klik atau tekanwindows di Keyboard pilih All Programs pilih Acessories lalu klik Notepad. Seperti gambar dibawah ini :

b. Jika membuka notepad dengan perintah run. Bisa menggunakan windows run, bisa juga menggunakan Ctrl+R. Seperti gambar berikut :

1. 2. Setelah muncul tampilan dari notepad seperti gambar dibawah ini :

3. Setelah itu kita tinggal memasukkan sedikit perintah untuk membuat virus yang kita inginkan. Juga langsung kita tuliskan source seperti gambar disamping :

4. Setelah masukkan source seperti diatas, kemudian kita save denganextension *.bat. seperti gambar dibawah ini :

5. Kemudian run file tersebut atau double klick aja. Lihat perubahannya pada drive C anda. Hehe..

6. Untuk mengembalikan seperti semula, kita hanya memodifikasi sedikit source yang telah kita buat, pada gambar notepad diatas ada kata yang diberi tanda kotak merah. Nah kita ubah semua tulisan MKDIR tersebut menjadi RMDIR. Kemudian save aja file anda. Sekarang sudah jadi kan virusnya. Dijamin tidak membahayakan hanya membuat kita panic saja. Refrensi awal : http://www.arimustofa.com/membuat-virus-sederhana-lewat-notepad.html#more-275

Sumber : https://bingo.co.id/