Kebocoran: Ponsel baru TCL berubah menjadi tablet tanpa melipat

Kebocoran: Ponsel baru TCL berubah menjadi tablet tanpa melipat

 

Kebocoran Ponsel baru TCL berubah menjadi tablet tanpa melipat

Kebocoran Ponsel baru TCL berubah menjadi tablet tanpa melipat

Kita hidup di era baru untuk desain ponsel. Kami telah melihat ponsel dengan layar yang dapat ditekuk yang melipat

secara horizontal dan vertikal, ponsel dengan layar ganda, dan ponsel dengan layar tersembunyi di bagian belakangnya. Tapi saya tidak bisa seumur hidup saya mencari tahu bagaimana ponsel konsep TCL ini – bocoran milik CNET – mampu berkembang ke ukuran normal menjadi tablet jujur-untuk-kebaikan.

Berbeda dengan segudang ponsel lipat yang telah kita lihat sejauh ini, konsep TCL ini sebenarnya memiliki layar yang dapat diperpanjang . Jessica Delacourt dari CNET menebak bahwa ponsel ini memiliki satu layar fleksibel terus menerus dan panel itu pada dasarnya membuka ketika Anda menarik keluar layar menggunakan mekanisme geser telepon.

[Baca: Gores ‘kaca’ lipat ultra tipis Samsung Galaxy Z Flip ]

Ini bisa memiliki manfaat teoritis menghilangkan lipatan yang mengganggu semua ponsel lipat saat ini; layar tidak pernah harus mengalami lipatan yang tajam. Tapi sulit untuk mengetahui dari gambar di mana tepatnya layar akan disembunyikan di bawahnya, meskipun mungkin itu bisa membungkus jari-jari kiri ponsel.

Kemungkinan lain adalah bahwa sebenarnya ada dua layar, satu tersembunyi di bawah yang lain. Buka perangkat

dan layar menarik keluar sampai terkunci di tempatnya dalam mode tablet. Sulit membayangkan TCL dapat mencapai mekanisme ini tanpa membuat jahitan di tengah perangkat ketika diperluas. Mungkin juga akan membuat ponsel terlalu tebal.

Di sisi lain, Anda bisa berpendapat ini tidak lebih buruk dari lipatan yang ada di setiap ponsel lipat sejauh ini. Sistem ini juga akan memiliki beberapa manfaat: Anda dapat membuat kedua layar kaca, membuat perangkat yang jauh lebih tahan gores daripada ponsel lipat mana pun sejauh ini . Dan ketika menggunakan ponsel dalam mode normal, tidak diperluas, itu akan berfungsi sama seperti perangkat lain.

Tentu saja, tidak ada jahitan pada render yang bocor, tetapi hanya itu: render. Ini tidak seperti kita melihat lipatan

pada gambar promosi untuk ponsel lipat apa pun.

CNET melaporkan perangkat itu diharapkan akan diumumkan di Mobile World Congress, yang mungkin Anda ketahui sekarang dibatalkan karena kekhawatiran akan coronavirus. Tetap saja, tebakan saya seharusnya tidak lama sampai TCL mengungkapkan sesuatu yang resmi. Ini adalah salah satu yang lebih unik dari ponsel ‘lipat’ sejauh ini, dan itu akan terasa gatal di otak saya sampai TCL memberi tahu saya bagaimana benda sialan itu bekerja.

Baca Juga: