Kabarnya, Produk terbaru iPhone bakal Pakai Kamera DSLR

Kabarnya, Produk terbaru iPhone bakal Pakai Kamera DSLR

 

Kabarnya, Produk terbaru iPhone bakal Pakai Kamera DSLR

Kabarnya, Produk terbaru iPhone bakal Pakai Kamera DSLR

Untuk meningkatkan kualitas produk dan juga memenangkan persaingan dari begitu banyak smartphone yang ada

di pasaran, maka mau tidak mau harus mampu memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Demikian juga yang kini tengah dilakukan oleh Apple. Beberapa waktu lalu, setelah muncul produk terbaru untuk varian iPhone 6 dan iPhone 6 plus, banyak ditemukan kekurangan yang ada di dalam produk tersebut, yang katanya mudah bengkoklah, yang katanya ada baterainya yang meledak, dan lain sebagainya.

Terlepas dari pro dan kontra seputar produk tersebut, sepertinya Apple tidak mau ditinggalkan oleh para pengguna

produk mereka. Berkaitan dengan kondisi tersebut, kini Apple, menurut kabar yang beredar tengah merancang produk baru lagi, namun mungkin masih dalam varian yang sejenis, yaitu iPhone 6. Namun untuk produk yang baru ini nanti, akan ada perbedaan dari segi versi, yaitu iPhone 6S, dan 6S plus.
Keunggulan kamera dslr pada iPhone.

Keunggulan kamera dslr pada iPhone.

Dalam rencana tersebut, pihak iPhone juga akan melengkapi dengan tambahan fitur yang saat ini masih jarang dipakai pada smartphone, terutama pada bagian kameranya tuh bero. Menurut sumber yang ada, rencananya iPhone akan melengkapi produk tersebut dengan kamera yang berteknologi setara dengan kamera DSLR, wuih, makin keren aja nih bero kayaknya. Namun sepertinya bero and sist musti kudu bersabar dulu nih kayaknya, karena iPhone terbaru tersebut rencananya baru akan diproduksi pada kisaran tahun 2015 mendatang.

Terus kira kira berapa ukuran kameranya nati tuh yaaa? Masih menurut rencana, kamera tersebut nantinya akan

mempunyai kualitas resolusi hingga 21 megapiksel, sebuah ukuran kamera digital yang lebih sekedar kamera digital untuk sebuah smartphone. Tentunya dengan adanya kamera super tinggi tersebut, bisa bisa mas bero and sist udah ga perlu lagi nih kamera saku. Kita tinggu aja, seperti apa kehebatan kamera tersebut pada produk iPhone terbaru.

Baca Juga: