iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera

iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera

iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera

iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera

 

Berdasarkan sejarahnya, generasi Smartphone iPhone terbaru

baru akan diluncurkan beberapa bulan lagi. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini beragam bocoran tentang kehadiran penerus iPhone XS dan XS Max, dimana untuk saat ini masih sering disebut iPhone 2019 telah bertebaran di Jagat Maya.

 

Pada tahun ini, sepertinya Apple akan melakukan peningkatan lagi dalam hal jumlah kamera belakangnya

dimana sebelumnya hanya ada dual sensor, nantinya untuk Smartphone iPhone generasi terbaru akan dihadirkan 3 sensor kamera di bagian punggung ponsel.

Disisi lain, belum lama ini ada bocoran penampilan body Smartphone iPhone 2019 yang menunjukkan susunan kamera berbeda dibanding sebelumnya. Sebagaimana dilansir dari laman MacRumors, iPhone generasi terbaru ini nantinya akan menggunakan 3 kamera ini untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih canggih.

Untuk 3 kamera yang kabarnya bakal ditanamkan di iPhone 2019 ini nantinya akan menangkap lebih banyak piksel sehingga sistem Apple bisa secara otomatis memperbaiki video atau foto agar nantinya sesuai dengan obyek yang mungkin terpotong tanpa sengaja sejak pertama kali pengambilan gambar.

 

Akan tetapi pada saat itu, pihak Apple

sendiri masih belum secara terang-terangan mengenai teknologi tersebut. Namun, berdasarkan beberapa informasi terbaru yang bermunculan di Jagat Maya ini, informasi tersebut telah mengungkap kalau perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini semakin serius dalam soal penyajian teknologi kamera yang lebih canggih.

 

Belum lama ini juga muncul penampakan body belakang iPhone 2019

yang menunjukkan pada bagian sudut kiri atas ponsel, terdapat 4 lubang yang diduga akan digunakan untuk 3 sensor kamera dan 1 LED Flash. Dan bentuk lensa kameranya ini tidak seperti biasa, susunannya berbentuk segitiga.

Selain itu, banyak yang berharap kalau Apple juga bakal membenamkan lensa kamera dengan kemampuan Zoom Optic 3x, sedikit lebih tinggi jika dibanding dengan generasi sebelumnya yang cuman 2x zoom optic tanpa mengurangi kualitas gambar.

Sumber : https://ngelag.com/