iOS 14: Konsep menunjukkan layar beranda dan widget baru

iOS 14: Konsep menunjukkan layar beranda dan widget baru

 

iOS 14 Konsep menunjukkan layar beranda dan widget baru

iOS 14 Konsep menunjukkan layar beranda dan widget baru

Teardown IOS 14 sekarang telah dimulai dan kebocoran datang dari mana-mana. Kemarin diketahui bahwa Apple

sedang mempersiapkan perubahan besar pada sistem operasinya, terutama yang berkaitan dengan home screen dan manajemen aplikasi.

Widget iOS baru
Tampaknya di iOS 14 akan dimungkinkan untuk memindahkan dan memodifikasi widget di layar iPhone asli, sesuatu yang disediakan Android dari langkah pertama.

Penemuan ini pertama kali dibuat oleh 9to5Mac, yang menerbitkan konsep oleh Parker Ortolani yang menunjukkan seperti apa tampilan widget iOS 14 yang baru .

ios 14 widget

 

Parker Ortolani membayangkan bahwa akan ada tiga tampilan aplikasi yang berbeda pada layar iPhone asli, yang akan menjalankan iOS 14. Yang pertama disebut ” ikon diam klasik” dan jelas merupakan ikon-widget tradisional. Ketika pengguna mengkliknya, menu berbagai pilihan akan muncul.

Di sisi lain, ” ikon langsung ” akan menjadi widget yang lebih berkembang dengan ukuran yang lebih besar daripada ikon klasik dan akan dapat meng-host tombol atau menampilkan informasi.

Akhirnya, widget ketiga adalah ” ukuran penuh “. Ini adalah implementasi yang sangat mirip dengan widget Android.

Ini berguna dalam aplikasi cuaca, pemantauan kebugaran, dan banyak lagi. Seperti yang diharapkan, ini menampilkan banyak informasi dan menyediakan akses ke aplikasi dan fitur lainnya dengan klik sederhana.

Sumber:

https://ojs.franca.unesp.br/index.php/historiaecultura/comment/view/2051/0/126628