Instagram Rilis Fitur You`re All Caught Up

Instagram Rilis Fitur You`re All Caught Up

Jika Smarters udah mengupdate aplikasi Instagram bersama dengan pembaharuan terbaru, di bagian feed tentu mendapatkan postingan notifikasi You`re All Caught Up bukan? Jangan bingung, ini merupakan fitur teranyar yang dirilis Instagram untuk memanjakan penggunanya.

Notifikasi You`re All Caught up ini merupakan pembaharuan algoritma Instagram yang bakal menampilkan konten teranyar berdasarkan kronologis waktu, bukan ulang berdasarkan akun maupun konten yang disukai.

Notifikasi ini bakal nampak di bawah postingan / konten yang diunggah sepanjang 48 jam (2 hari) terakhir. Jika Smarters mendapatkan notifikasi ini di bawah sebuah postingan, berarti Smarters udah melihat seluruh postingan yang diunggah didalam 2 hari terakhir.

Selain jadi penanda bagi pengguna sekiranya udah melihat seluruh postingan terbaru, notifikasi ini terhitung sanggup berfungsi sebagai pengingat untuk tidak berkelanjutan scroll feed Instagram sampai lupa waktu. Fitur teranyar Instagram ini udah ada untuk pengguna Android dan terhitung iOS di seluruh dunia.

Instagram Versi Lite terhitung Dirilis

Instagram benar-benar menghadirkan banyak pembaharuan dan fitur-fitur baru untuk makin lama menyebabkan penggunanya betah berlama-lama di aplikasi ini.

Setelah fitur IGTV, Questions dan Music, kini Instagram menghadirkan versi Lite dari aplikasinya untuk menjangkau lebih banyak pengguna, terutama pengguna yang punyai smartphone bersama dengan memori internal terbatas, paket information terbatas dan terhitung akses internet yang tidak memadai.

Sesuai namanya, Instagram Lite merupakan versi ‘ringan’ yang cuma sebesar 537 kilobyte saja, lebih kecil dibanding aplikasi Instagram reguler yang berukuran 32MB. Aplikasi ini tidak bakal menyita benar-benar banyak memori, paket information dan terhitung loading lebih cepat.

Namun, ada lebih dari satu fitur standar Instagram yang tidak sanggup dinikmati pengguna versi Lite, layaknya sekiranya tidak ada Direct Message, halaman explore lebih simpel dan Insta Stories yang terhitung simpel tanpa pengaruh dan stiker tambahan.

Saat ini Instagram Lite baru ada di Meksiko. Kedepannya Instagram berjanji bakal merilis untuk negara lainnya. Kehadiran Instagram Lite ini merupakan usaha Instagram untuk merambah pasar yang lebih luas, terutama negara-negara berkembang yang tetap punyai keterbatasan akses internet.

Belum ada info apakah Indonesia bakal kebagian Instagram Lite. Namun mengingat tingginya pengguna aktif Instagram di Indonesia dan tetap masuk ke kategori negara berkembang, bukan tidak bisa saja kecuali aplikasi ini terhitung bakal ada untuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja!

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/