HMI Cabang Cianjur Ajak Mahasiswa Baru Ikut Organisasi

HMI Cabang Cianjur Ajak Mahasiswa Baru Ikut Organisasi

HMI Cabang Cianjur Ajak Mahasiswa Baru Ikut Organisasi

HMI Cabang Cianjur Ajak Mahasiswa Baru Ikut Organisasi

Penerimaan mahasiswa baru di Kabupaten Cianjur mulai dilakukan dalam bulan September ini.

Ada delapan kampus, yakni Universitas Suryakancana, STAI Al-Azhary, Universitas Putra Indonesia, STISNU Cianjur, STIT Al Azami, STAI Imam Syafi’i, Universitas Terbuka Cianjur, STISIP Guna Cibinong

Sekretaris umum HMI Cabang Cianjur, Dodi Darmawan mengatakan selamat datang kepada mahasiswa baru. “Selamat datang adik-adik calon Mahasiswa baru, selamat datang calon intelektual muda,” kata Dodi.

Dodi mengatakan, menjadi Mahasiswa tentu menjadi kebanggaan bagi setiap orang

Tetapi perlu diingat dunia kampus sangat berbeda dengan saat menjadi siswa dulu.

“Kampus bukan hanya tempat berkuliah, tetapi memberikan kesempatan kepada kita untuk mengembangkan diri. Melatih jiwa kepemimpinan. Yaitu melalui wadah bernama organisasi,” katanya.

Dodi mengajak kepada mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi ekstra kampus

diantaranya yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI), dan lain-lain.

Dodi Mengatakan Sistem pembelajaran di Perguruan Tinggi hanya mencapai 40 persen dan 80 persennya lagi didapatkan di Luar tentu juga Pembelajaran tersebut didapat dengan cara berorganisasi. Apapun Itu Organisasinya.

Maka dari itu, HMI Cabang Cianjur membuka diri untuk seluruh mahasiswa Baru Seluruh Kampus yang ada Di Kabupaten Cianjur dengan mengikuti tahapan perkaderan di HMI. Kami tunggu kawan-kawan mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi HMI. Yakusa,” pungkas Dodi.

 

Baca Juga :