Harga Samsung Galaxy V Sejutaan, Spesialnya dimana?

Harga Samsung Galaxy V Sejutaan, Spesialnya dimana?

 

 

 Harga Samsung Galaxy V Sejutaan, Spesialnya dimana?

Harga Samsung Galaxy V Sejutaan, Spesialnya dimana?

NGONOO.com – Hallo bero dan sest yang budiman, kalau di rumah ada TV pasti suka nonton iklan donk? #Eh. Ya intinya nonton apa aja tapi ada iklannya. Nah di salah satu iklan itu muncul sebuah ponsel dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy V. Iklan yang cukup gencar itu akhirnya menggerakan hatiku untuk menelusuri lebih lanjut.Sebetulnya wajar sih, kalau iklan Samsung itu lebih gencar daripada iklan lain. Di tahun 2013 aja, duit yang dihabiskan Samsung untuk biaya marketing itu mencapai $14 miliar dolar. Salah satu yang fenomenal, Bandara Heathrow sampai ada terminal Samsung. Jadi bukan masalah besar ya buat iklan di TV Indonesia?
Spesifikasi Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V via Samsung

Coba kita lihat dulu spesifikasi Samsung Galaxy V yang dibawa untuk memikat hati para pecintanya.

Samsung Galaxy V ini punya layar 4 inci dengan resolusi WVGA 400 x 800 piksel. Ga jelek-jelek amat sih, soalnya vendor lain juga masih banyak yang pakai resolusi segini di layar 4-4.5 inci. Jadi kalau mau cari kelemahan, poin ini sepertinya lewat karena masih tergolong biasa.

Hardware nya bero, didukung prosesor single-core dengan kecepatan 1.2 GHz dengan kombinasi RAM sebesar 512

MB. Kalau di situs resmi, memori nya 0.5 GB, tapi ya uda sih sama aja kan 512 MB? :D. Terus untuk memori internalnya, 4 GB yang bisa ditambah sih pakai microSD sampai 32 GB.

Di bagian hardware itu, mungkin ada diantara kamu yang bakal girang dan bilang “Waini”. Waini hengpun yang keren. Udah layar 4 inci, RAM 512 MB, prosesor single-core pula. Kalau boleh jujur, justru daku salut nih sama Samsung yang berani ngeluarin tipe ponsel kek gini. Hari gini gitu bero, masih pakai single-core? Ya kalau RAM 512 MB si masih bisa ditoleransi lah ya.

Kalau yang dual-core atau quad-core aja kadang masih ada lag nya, gimana dengan single-core? Pasti mulus sih,

awal belinya. Buat yang hobi BBM, terus ikut grup aktif di sana-sini, kontaknya ada 170 ribu, sepertinya sangat cocok menggunakan ponsel dengan spek kek gini biar cepet pengen ganti baru.

Oiya jangan sampai ketinggalan, kalau Samsung Galaxy V juga punya kamera bero. Kamera utama sebesar 3.0 MP, dan kamera depan VGA. Ya lumayanlah daripda ga ada kameranya sama sekali. Plus poin lagi sih udah pakai flash di kamera utama. Satu lagi, ponsel dengan dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm ini juga pake Android 4.4 KitKat versi anyar. Satu poin plus lagi yang bisa minus kalau performanya di procie single-core dan RAM 512 MB nya gak oke.

Harga Samsung Galaxy V di Bulan Oktober 2014, dijual sekitar Rp 1.199.000. Jadi menurut ane emang wajar harga

1,2 juta itu dengan spesifikasi yang ala kadarnya. Kalau mau Samsung yang spek nya lumayan, harga 2 juta udah standar banget lah. Jadi tinggal gimana dikau pilah pilih aja. Kalau sudah punya pengalaman bagus dengan Sammy, ya no problemo. Tapi dengan budget 1,2 juta, mungkin bisa nabung dikit lagi biar nyampe 1,5 jutaan karena disana lebih banyak pilihan.

#Selo ya bero

Baca Juga: