Dipimpin Intudo Ventures, Populix Raih Pendanaan 1 Juta Dollar AS

Dipimpin Intudo Ventures, Populix Raih Pendanaan 1 Juta Dollar AS

Dipimpin Intudo Ventures, Populix Raih Pendanaan 1 Juta Dollar AS

Dipimpin Intudo Ventures, Populix Raih Pendanaan 1 Juta Dollar AS

PLATFORM wawasan konsumen yang berbasis di Indonesia, Populix, mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seed senilai 1 juta dollar AS yang dipimpin oleh Intudo Ventures, bersama dengan Gobi Agung dan Pegasus Tech Ventures.

Co-Founder dan CEO Populix Timothy Astandu mengatakan, pihaknua akan menggunakan hasil dari pembiayaan untuk mengembangkan produk baru, meningkatkan upaya pemasaran, dan merekrut staf baru.

Dengan putaran pembiayaan ini, Populix berencana untuk mengembangkan fitur-fitur

produk baru agar memberikan wawasan yang lebih dinamis dan mendalam kepada klien; meningkatkan upaya pemasaran untuk membangun kesadaran dan menarik lebih banyak responden untuk menggunakan platform; dan membawa karyawan baru untuk membantu mengembangkan perusahaan.

Selain itu, Populix berencana memperluas jejaknya di luar Indonesia untuk mencakup lebih banyak pasar negara di kawasan Asia Tenggara yang dinamis.

“Industri riset pasar telah lama bertahan terhadap perubahan, meskipun perubahan besar dalam kebiasaan konsumen disebabkan oleh modernisasi dan digitalisasi. Dengan memulai Populix, kami bercita-cita untuk meningkatkan riset pasar, menggunakan teknologi untuk merampingkan proses penelitian sekaligus membuatnya lebih ketat,” kata Timothy dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/12).

Didirikan pada Januari 2018, Populix adalah platform wawasan konsumen

Indonesia yang membantu bisnis-bisnis terhubung dengan responden yang sangat berkualitas, serta menyediakan informasi eksklusif terhadap preferensi konsumen Indonesia.

Melalui studi kualitatif dan kuantitatif, Populix mampu memberikan wawasan

berharga yang membantu klien lebih memahami konsumen Indonesia dan membantu dalam pengambilan keputusan bisnis di masa depan, dengan memanfaatkan teknologi untuk memahami jawaban konsumen secara real-time dan akurat.

 

Baca Juga :