Desain realme XT dengan Quad-camera 64 MP Bocor di Internet

Desain realme XT dengan Quad-camera 64 MP Bocor di Internet

Desain realme XT dengan Quad-camera 64 MP Bocor di Internet

Desain realme XT dengan Quad-camera 64 MP Bocor di Internet

Teka-teki smartphone realme yang punya dukungan kamera belakang 64 MP

semakin terkuak. Ya! Smartphone tersebut akan datang sebagai realme XT dan akan diperkenalkan di Cina pada tanggal 4 September 2019. Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan smartphone ini, desainnya sudah bocor di internet.

realme XT akan datang dengan layar poni bergaya tetesan air alias waterdrop di bagian atasnya. Poni tersebut sekaligus jadi “rumah” dari kamera depan. Dikatakan, smartphone ini akan mengemas kamera 16 MP untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Hal lainnya yang cukup mengesankan dari smartphone ini adalah rasio screen-to-body yang tinggi.

Sementara itu, jika kita bergeser ke bagian belakang perangkat, realme memang lebih percaya diri untuk menempatkan pengaturan quad-camera secara vertikal di pojok kiri atas.

In China pic.twitter.com/okzckNFgxy

— I_Leak_VN (@I_Leak_VN) August 27, 2019

Lensa utamanya adalah 64 MP dengan cicin kuning disekitarnya yang memakai sensor ISOCELL Bright GW1 buatan Samsung. Semantara lensa lainnya adalah 8 MP sebagai kamera ultra-wide, 2 MP kamera makro dan 2 MP lensa kedalaman. Semua itu ditempatkan dalam sebuah modul yang sedikit menonjol.

realme juga menempatkan logo yang cukup mencolok di sudut kiri bawah yang sejajar

dengan modul kamera. Bisa kita lihat, realme XT tidak punya pemindai sidik jari kapasitif di bagian belakang perangkat. Ini mengindikasikan bahwa smartphone ini bakal dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar.

Dari salah satu foto realme XT yang diperlihatkan adalah halaman “About phone” yang menunjukkan spesifikasi dari smartphone tersebut. Seperti yang sudah kita tahu bersama, realme XT akan ditenagai chipset Snapdragon 712 dan akan berjalan dengan ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/