Cara upgrade sistem Xiaomi android

Kali ini saya akan membagikan cara memperbarui atau memperbarui OS Warna terbaru dari perangkat Realme 3 tanpa harus mengunduh melalui VPN, di mana jika kita menggunakan VPN, waktu yang diperlukan akan sangat lama, terutama jika Anda menggunakan VPN gratis, tetapi tenang, ini kali saya akan melakukan tidak menyalahkan sistem Realme 3 tanpa harus melalui VPN. Ingatlah bahwa trik ini menggunakan VPN untuk menyebabkan pelepasan versi terbaru / mendapatkan pembaruan, setelah mendapatkan pembaruan, dimungkinkan untuk menghapus VPN.

Cara upgrade sistem Xiaomi android


Banyak sekali keluhan yang sering terjadi pada Realme 3 mulai dari seri 3 GB dan juga dari 4 GB menerima bug yang namanya ‘Tunda’ ini adalah sesuatu yang sering terjadi pada perangkat baru ini, Reality Delay 3 terjadi bahwa BUG hanya terjadi di Sistem di mana Warna Sistem operasi ini dengan 13 antrian pada Realme belum sepenuhnya kompatibel dengan perangkat ini, bahkan jika pembaruan telah terjadi sebelumnya,

tetapi masalah keterlambatan Realme 3 masih menimbulkan penundaan selama permainan ‘PUBG MOBILE, MOBILE LEGENDA, DLL ‘Tetapi setelah pembaruan dengan antrian 14 dalam versi: RMX1821EX_11_A.14 Masalah keterlambatan pada perangkat ini telah diselesaikan 100% oleh Realme sendiri.

Realme 3 pembaruan dan fitur baru! ke “RMX1821EX_11_A.14”

1. Patch Keamanan “5 Maret 2019”
2. Pembaruan untuk masalah DELAY pada waktu-waktu tertentu “100% sudah FIX”
3. Lebih banyak optimasi kinerja perangkat Josss !!

Meskipun belum resmi, tidak ada alasan untuk mencobanya, jika Anda ingin masalah DELAY diselesaikan pada perangkat ini, tetapi jika Anda ingin memastikan Anda harus melakukan beberapa minggu ke depan pada bulan Mei untuk mendapatkan versi terbaru dari Indonesia resmi. Tetapi jika Anda ingin menyelesaikan masalah DELAY di Realme 3 sesegera mungkin, coba trik ini seperti ini:

1. Berikan VPN GRATIS atau rekomendasi saya untuk menggunakan Turbo VPN Premium yang bisa Anda dapatkan secara GRATIS melalui tautan berikut: Turbo VPN PRO (gunakan ZArchiver PRO untuk mengekstrak Unduh VPN ini di sini: ZArchiver APK).
2. Setelah mengunduh, mengekstraksi, dan menginstal Turbo VPN PRO seperti biasa, saat menginstal Apk sebelumnya.

3. Setelah berhasil menginstal Turbo VPN PRO APK, pertama hubungkan VPN ke Server India. Masukkan VPN> Pilih Eart Logo di sudut kanan atas> Pilih GRATIS> Setelah itu Pilih India.
4. Kemudian Anda akan secara otomatis terhubung ke server India, pastikan Anda benar-benar terhubung dengan benar.

5. Setelah berhasil terhubung, buka Pengaturan> Pilih Pembaruan Perangkat Lunak> Pembaruan akan muncul sebagai berikut.

6. Setelah pembaruan, matikan VPN dan Anda dapat menghapus VPN atau Anda juga dapat mengumpulkannya.
7. Setelah VPN berhasil, kemudian menuduh pembaruan, ya, pastikan kuota Anda adalah 500 MB + karena sistem pembaruan ini membutuhkan 432 MB untuk melakukan peningkatan sistem.
8. Tunggu hingga selesai dan pilih Perbarui Sekarang. Ponsel Anda akan secara otomatis reboot dan mengakses pembaruan Sistem Realme. Tunggu sekitar 15-20 menit, yang agak lama. Setelah selesai, upgrade dari RMX1821EX_11_A.13 ke RMX1821EX_11_A.14 berhasil. Anda dapat mencoba segera dengan menginstal / memainkan game yang sering menampilkan Tunda di ponsel Anda dan Anda dapat mencobanya sendiri.

Seperti? Ini tidak mudah, ini adalah trik tentang cara memperbarui sistem di Realme 3 tanpa harus menuduh Anda melalui VPN. Intinya, VPN ini hanyalah alat agar kita dapat memicu sistem peningkatan di India sehingga kita dapat langsung menggunakan ponsel kita di Indonesia. Untuk mengunduhnya tanpa harus menggunakan VPN.

Sumber : https://www.technicaltalk.net