Bisnis Berlian Diprediksi Tumbuh 100 Persen

Bisnis Berlian Diprediksi Tumbuh 100 Persen

Bisnis Berlian Diprediksi Tumbuh 100 Persen

Bisnis Berlian Diprediksi Tumbuh 100 Persen

BANDUNG-Bulan Ramadhan tidak hanya akan meningkatkan penjualan untuk sektor

pangan dan sandang saja, tetapi juga sektor lain yang berhubungan dengan aksesoris seperti halnya perhiasan berlian

Manager Marketing Indo Wisata Permata (IWP) Mutiara Widha Lestari berkeyakinan di momen Ramadhan kali ini penjualan berlian akan meningkat hingga 100 persen di banding biasanya.

“Untuk Ramadhan ini hingga lebaran nanti kita optimis penjualan berlian akan mengalami pertumbuhan dibanding hari biasanya,” ucap Mutiara, kepada wartawan di Gerai IWP Kompleks Citra Green Dago, Blok N No.1, Kota Bandungm Kamis (01/06).

Menurut Mutiara, guna mencapai target tersebut, selama bulan Ramadhan

kali ini pihaknya menjalankan program “Lebaran Sale”, yaitu program potongan harga hingga mencapai 20 persen dari harga normal.

“Program Lebaran Sale ini kami gelar selama 1 bulan penuh mulai tanggal 1-30 Juni 2017 mendatang, mulai untuk perhiasan cincin, kalung hingga gelang. Ini diluar perhiasan special price dan lux diamond,” ucapnya.

Mutiara menambahkan, komsumen yang datang ke IWP

masih di dominasi oleh konsumen domestik, seperti dari Kota Bandung, Jakarta, Surabaya serta kota-bota besar lainnya di Indonesia.

“Konsumen dari dalam negeri masih di dominasi kemudian mereka dari negara-negara di Asia yang sengaja datang untuk melihat proses pebuatan berlian secara langsung,” ungkasnya.

 

Sumber :

http://bit.do/gurupendidikan