Assassin’s Creed Valhalla: Pada 30fps versi Xbox Series X

Assassin’s Creed Valhalla: Pada 30fps versi Xbox Series X

 

Assassin's Creed ValhallPada 30fps versi Xbox Series X

Assassin’s Creed ValhallPada 30fps versi Xbox Series X

Perbedaan besar antara kekuatan CPU dan GPU antara Xbox One X dan Xbox Series X adalah bahwa tidak hanya

Microsoft tetapi juga para pengembang itu sendiri bangga. Tetapi bagi beberapa perusahaan, itu tampaknya tidak cukup untuk membuat judul mereka berjalan dalam lebih banyak frame per detik.

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla versi untuk Xbox Series X akan berjalan pada 30fps. Perusahaan tidak menyebutkan apa-apa tentang versi PlayStation 5 dari gim, tetapi hampir pasti bahwa pembatasan yang sama akan ada di sana.

Detail dari apa yang dikatakan perusahaan di Eurogamer Portugal:

“Ubisoft selalu berkomitmen untuk mengeksplorasi teknologi baru untuk mengambil keuntungan dari potensi konsol baru, yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang lebih menarik dan interaktif. Karena itulah kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan Microsoft untuk membawa Assassin’s Creed Valhalla ke Xbox Series X.

Untuk saat ini, kami dapat menjamin bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan berjalan setidaknya 30fps. Judul akan mengambil keuntungan dari waktu pengisian yang lebih cepat, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam sejarah dan dunia permainan tanpa penundaan. Akhirnya, Assassin’s Creed Valhalla akan mendapat manfaat dari grafis yang ditingkatkan, yang dimungkinkan dengan kekuatan Xbox Series X dan kami berharap dapat menunjukkan kepada Anda dunia yang kami buat dalam resolusi 4K yang menakjubkan. ”

Namun, ini bukan kejutan besar , karena tidak ada judul dalam seri ini yang mampu menjaga 60fps stabil bahkan

pada PC terkuat di pasar. Kami berharap bahwa beberapa optimasi akan dilakukan di masa depan, mungkin tidak dalam hal ini tetapi dalam judul berikutnya, untuk melihat hasil visual yang lebih baik.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/