5 Rekomendasi Body Scrub Korea yang Ampuh Atasi dan Cegah Bau Badan

5 Rekomendasi Body Scrub Korea yang Ampuh Atasi dan Cegah Bau Badan

5 Rekomendasi Body Scrub Korea yang Ampuh Atasi dan Cegah Bau Badan

5 Rekomendasi Body Scrub Korea yang Ampuh Atasi dan Cegah Bau Badan

Rekomendasi Scrub untuk Atasi Sel Kulit Mati

Punya masalah bau badan yang tidak bisa diatasi hanya dengan deodoran? Berarti kamu memiliki produksi keringat berlebih atau masalah hormonal, misalnya menjelang menstruasi. Dalam kondisi ini pemakaian deodoran kadang malah membuat aroma keringat semakin tajam. Kamu lebih membutuhkan perawatan kulit untuk mengurangi sel kulit mati dan tumpukan keringat di permukaan kulit, seperti menggunakan body scrub. Lalu, scrub seperti apa yang tidak hanya lenyapkan bau badan tapi juga mencegah bau badan datang lagi? Inilah 5 rekomendasi body scrub Korea yang ampuh atasi dan cegah bau badan

The Face Shop White Secret Brightening Body Scrub, meratakan warna kulit

Harganya Rp147 ribu dan butiran scrub-nya sangat lembut. Meski digosok agak kencang, tidak akan membuat kulit kamu iritasi atau perih. Mengandung ekstrak white tea yang aromanya menenangkan dan memiliki antioksidan yang akan mengatasi masalah kulit gelap akibat paparan sinar UV. Kulit menjadi lebih harum, dan warnanya pun tidak belang. Ampuh juga mengatasi kulit yang kasar terutama di bagian siku dan lutut.

Scrub tidak hanya berguna mengatasi bau badan, tapi juga bau kaki. Yuk, lihat rekomendasi foot scrub yang ampuh atasi bau kaki di sini.

Etude Strawberry Body Scrub and Wash, menyejukkan kulit

Sudah bukan rahasia lagi jika stroberi mengandung vitamin C yang tinggi dan efeknya akan menghilangkan sel kulit mati, sehingga menstimulasi proses regenerasi kulit. Butiran scrub seharga Rp143 ribu ini memang lebih kasar saat dikeluarkan dari kemasan, tapi begitu dioleskan pada kulit, teksturnya tetap halus. Ada sensasi dingin setelah scrub ini dibilas sehingga membuat kulit lebih segar. Sebaiknya tidak digunakan setiap hari agar kulit tidak kehilangan pelembap alaminya.

Melakukan scrubbing di area ketiak tidak hanya berguna mencegah bau badan, tapi juga membantu mencerahkannya. Simak juga trik lainnya untuk mencerahkan kulit ketiak di sini.

Tonymoly Body with Moisture Body Scrub, menghilangkan bau keringat

Jika tubuh sangat mudah berkeringat–biasanya akibat berat badan berlebih dan hormon–scrub yang butirannya sangat halus ini bisa jadi pilihan. Harganya Rp220 ribu dan mampu mengangkat kotoran hingga ke sela-sela kulit, seperti bagian ketiak, pangkal paha, dan lipatan bokong. Scrub ini juga memberikan kelembapan lebih lama pada kulit tanpa membuat kulit terangsang untuk memproduksi minyak berlebih.

Innisfree Green Tea Pure Body Gel Scrub, membantu mengecilkan pori

Bila sering mengalami kulit punggung yang beruntusan, menggunakan scrub ini dapat membantu membuat kulit lebih halus. Teksturnya lembut dan sedikit dicampur dengan gel, sehingga memberikan rasa sejuk di kulit saat dioleskan. Scrub-nya akan membantu mengeluarkan kotoran yang ada di pori-pori, lalu membantu mengecilkan pori sehingga kotoran atau keringat tidak tersumbat di dalamnya. Harganya Rp120 ribu.

Wajah juga butuh eksfoliasi untuk menghilangkan flek hitam dan sel kulit mati. Tapi, ada dua jenis eksfoliasi pada wajah, yaitu scrubbing dan peeling. Apa bedanya? Simak di sini.

Skinfood Peach and Seed Jelly Body Scrub, aromanya tahan lama

Kandungan biji peach pada scrub ini akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit, termasuk bagian kulit yang kasar seperti siku. Aroma peach-nya menenangkan, dan bertahan cukup lama. Meski sudah dibilas, dan kamu tidak menggunakan sabun lagi setelahnya, aromanya masih menempel pada kulit. Scrub-nya cukup halus, dan efektif membersihkan pori, serta mencegah bau badan. Harga scrub ini sekitar Rp182 ribu.

Sumber : https://merkterbaik.com/