196 Lulusan STIKES HI Jambi Diyudisium

196 Lulusan STIKES HI Jambi Diyudisium

196 Lulusan STIKES HI Jambi Diyudisium

196 Lulusan STIKES HI Jambi Diyudisium

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Ibu (HI) Jambi menggelar yudisium bagi 196 lulusan tahun akademik 2018-2019

. Mereka terdiri dari 9 orang Prodi Profesi Ners, 48 orang Sarjana Kesehatan Masyarakat, 47 orang Sarjana Keperawatan dan 97 orang Sarjana Farmasi.

Acara yudisium ini dihadiri Ketua Yayasan Harapan Ibu Jambi, H. Ardian Faisal SE MSi yang diwakili Sekretaris Yayasan, Ketua STIKES HI Jambi Ns Susi Widiawati M.Kep, Ketua dan anggota senat STIKES HI Jambi, dosen dan staf di lingkungan STIKES HI Jambi.

Ketua STIKES HI Jambi, Susi Widiawati, M.Kep mengatakan, momentum yudisium menjadi langkah awal wisudawan untuk berkarya, mengamalkan ilmu di tengah masyarakat dan membangun Jambi.

Dimana banyak hal yang sudah di lewati untuk mencapai ketitik ini. Antara lain setiap mahasiswa

harus mencapai standar IPK minimal yang telah ditentukan dan bebas dari berbagai persayaratan akademik dan non akademik.

“Selamat kepada para wisudawan, selalu jaga nama baik almamater di manapun saudara berada. Semoga saudara semua sukses dan jangan lupa selalu menjaga sikap, meningkatkan keterampilan dan meningkatkan pengetahuan telah selesai studi di STIKES HI Jambi,” ujar Susi kemarin.

Selain menjadi lulusan yang berkompeten sesuai bidang yang diampuh selama pendidikan, Ketua STIKES HI Jambi juga berharap lulusan STIKES HI juga bisa bersaing disemua lini. Hal ini dikarenakan saat ini lulusan STIKES HI Jambi kali ini berada di zaman revolusi industri 4.0 yang semuanya berbasis data, sehingga lulusan STIKES HI Jambi harus bisa mengikuti zaman.

Sementara Ketua STIKES HI Jambi, H. Ardian Faisal SE MSI melalui Sekretaris Yayasan, Eko Misriyanto, SKM MKM

menyampaikan ucapan terima ksih kepada mahasiswa dan keluarga yang mempercayai STIKES HI Jambi untuk melanjutkan dan menempuh pendidikan.

Dikatakannya, lulusan STIKES HI Jambi juga diharapkan dapat menjaga segala prilaku bila terjun di tengah masyarakat karena saat ini banyak perguruan tinggi lainnya yang menciptakan lulusan lulusan kesehatan seperti lulusan – lulusan STIKES HI Jambi.

“Terima kasih terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar semoga alumni mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, dimana tantangan yang lebih besar itu akan datang setelah yudisium,” tandas Eko.

 

Baca Juga :