14 Cara Meningkatkan Roasting Kopi

14 Cara Meningkatkan Roasting Kopi14 Cara Meningkatkan Roasting Kopi

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan roasting kopi Anda? Memecahkan masalah? Pelajari lebih lanjut perihal biji hijau asing itu?

Penguasaan roasting sejati bergantung pada pelatihan, bereksperimen, dan benar-benar mengenal roaster Anda. Tetapi itu tidak berarti Anda harus melakukannya sendiri. Ada banyak sumber daya yang akan mempercepat perjalanan meroasted/sangrai Anda dan menyampaikan derma ketika Anda sedang berjuang.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Jangan khawatir – saya sudah menciptakan Anda tertutup! Saya telah menciptakan daftar sumber daya yang berkhasiat untuk alat roasting/sangrai kopi rumahan dan profesional, termasuk buku, aplikasi, saluran YouTube, dan forum. Mari mulai.

Saluran YouTube
YouTube yaitu cara yang anggun untuk mempelajari apa saja, dan meroasted/sangrai kopi tidak terkecuali. Tentu saja, tidak ada yang memoderasi atau menyelidiki fakta video YouTube sehingga Anda harus berhati-hati untuk tidak mengambil saran jelek dari video amatir. Tetapi kalau Anda sanggup memisahkan, ahem, biji dari sekam, Anda akan menemukan beberapa pengetahuan berharga yang diberikan secara gratis.

Mulailah dengan mencoba ini :

Produsen & Pemasok
Cari tahu apakah produsen roaster Anda, pemasok biji hijau, dan sebagainya mempunyai saluran YouTube. Ambil Behmor, pembuat roaster rumah 1600 Plus: ia mempunyai seluruh seri yang didedikasikan untuk video instruksional dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Saluran mereka juga menampilkan video yang bermanfaat dari orang lain. Dan pilihan anggun lainnya yaitu pemasok biji hijau Sweet Maria’s Coffee, yang mengupload video perihal roasting, produksi, dan biji hijau.

Mill City Roasters
Saluran ini milik manufactuer kopi roaster komersial yang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas kopi khusus melalui pendidikan dan pelatihan. Joe Marrocco dan Dave, dua alat roasted/sangrai yang dihormati di industri, mempublikasikan video bulanan yang ditargetkan untuk roaster profesional. Setiap video sangat rinci, gampang diakses, dan terdengar teknis.

Buku-buku
Ada beberapa penulis yang tidak hanya meminum kopi ke tingkat berikutnya tetapi dengan murah hati membagikan pengetahuan mereka kepada para pembaca. Yang ini yaitu daerah yang baik untuk memulai:

Home Coffee Roasting, Revisi, Edisi Diperbarui: Romance and Revival Kenneth Davids
Buku ini, meski sudah berumur beberapa tahun, yaitu pengantar yang anggun untuk kerajinan alat roasted/sangraian rumah. Joe Behm of Behmor memberi tahu saya bahwa ia merekomendasikannya sebagai salah satu buku panduan orisinil perihal meroasted/sangrai. Ini berisi saran perihal peralatan, penyimpanan biji, pencampuran, dan banyak lagi.

The Coffee Roaster’s Companion Scott Rao
Scott Rao yaitu salah satu nama paling populer dalam kopi, dan buku ini yaitu untuk banyak Injil meroasted/sangrai kopi. Pada ketika penulisan, Rao mempunyai lebih dari 20 tahun pengalaman meroasted/sangrai dan telah memakai lebih dari 250 mesin. Informasi dalam buku ini terkadang simpel dan terkadang sangat teknis, alasannya yaitu Rao menyelam ke dalam kimia meroasted/sangrai kopi – tetapi tidak peduli apa pun, itu selalu berguna.

Memodulasi Profil Rasa Kopi: Manifesto Satu Roaster Rob Hoos
Jika Anda ingin mengontrol profil rasa kopi Anda, menyoroti keasaman atau meningkatkan tubuh, buku Rob Hoos yaitu yang harus dibaca.

Tentu saja ada banyak buku lain yang juga sanggup Anda baca. The Book of Roast: The Craft of Coffee Roasting dari Bean to Business yaitu salah satu pilihan, meskipun dengan harga US $ 125 itu yaitu investasi yang mahal. Kemudian ada buku-buku perihal kopi pada umumnya, menyerupai The World Atlas of Coffee karya James Hoffmann.

Dan jangan lupa bahwa Perfect Daily Grind mempunyai banyak sekali macam artikel meroasted/sangrai, kalau Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih menggigit.

 

Sumber: https://cipaganti.co.id/aplikasi-google-maps-diperbarui-dengan-info-parkir/